Iklan

Bernardo Tavares Tersenyum Bahagia Sambut Amunisi Baru yang Resmi Gabung Jelang PSM Lawan Sabah

timurkota.com_official
Senin, Oktober 02, 2023 | 5:29 AM WIB Last Updated 2023-10-01T22:29:20Z

Bernardo Tavares tersenyum lepas usai dipastikan mendapat tambahan amunisi baru jelang bertarung di AFC (Foto: Dok. Istimewa)

TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Harapan Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares kedalaman timnya akan makin membaik saat berhadapan dengan Sabah FC mulai terwujud.

Tim PSM Makassar dipastikan mendapat tambahan amunisi baru. Pemain tersebut diproyeksikan akan bermain pada posisi gelandang. 

Dalam tiga laga yang dilakoni, PSM Makassar selalu mengalami kendala saat posisi gelandang. 

Hanya saja, Bernardo Tavares tetap saja khawatir dengan lini belakangnya. Mengingat Sayuri bersaudara hampir dipastikan absen. 

Pemain yang dipastikan absen membela PSM Makassar, Akbar Tanjung (Sanksi), Sultan Zaki (Timnas) Yakob Sayuri (Cedera), dan Wiljan Pluim yang belum jelas alasan menghilang dari skuad Pasukan Ramang.

Sementara itu, angin segar menghampiri Bernardo Tavares setelah pemain andalannya, Ananda Raehal Alief sudah dipastikan kembali bermain. 

Ia telah menyelesaikan tugas negara setelah gagal meraih hasil maksimal pada Asiang Games 2023.

Kembalinya, Raehan akan menjadi angin segar bagi lini tengah PSM Makassar. Dirinya akan kembali berduet dengan Akbar Tanjung dan kapten tim M Arfan. 

Manajemen PSM Makassar meminta kepada Ananda Raehan agar selesai bertanding di Timnas Indonesia ia langsung pulang karena tenaganya sangat dibutuhkan di PSM Makassar.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bernardo Tavares Tersenyum Bahagia Sambut Amunisi Baru yang Resmi Gabung Jelang PSM Lawan Sabah

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan