Iklan

Yuran dan Pluim Tak Muncul Latihan di PSM Makassar, Yakob Sayuri Singgung Soal Gaji

timurkotacom~herman kurniawan
Senin, September 11, 2023 | 5:57 PM WIB Last Updated 2023-09-11T10:57:49Z

Yuran Fernandes absen latihan di PSM Makassar bersama dengan Wiljan Pluim (Foto: Dok. Istimewa)

TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Dua pemain asing PSM Makassar, Yuran Fernandes dan Wiljan Pluim absen dalam latihan pasca tim diliburkan. 

Pasukan Ramang kembali menjalani latihan rutin di Stadion Kalegowa, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan pada Senin (11/09/23) sore hari. 

Baik Yuran maupun Pluim tak muncul di lapangan. Berbeda dengan si kembar, Yakob dan Yance Sayuri tetap terpantau berada di lapangan meski latihan terpisah. 

Latihan dimulai pada pukul 16.00 Wita, terlihat Bernatdo Tavares didampingi asistennya memimpin latihan dengan intensitas ringan. 

Tercatat 26 pemain mengikuti latihan, beberapa pemain yang absen, Erwin Gutawa, Sultan Zaky, Kike Linares, Dzaky Asraf, Yuran Fernandes dan Erwin Gutawa. 

"Latihan kembali digelar hari ini. Setelah tim diliburkan dengan agenda FIFA Matchday," ungkap Media Officer PSM Makassar, Sulaeman Abd Karim. 

Terkait dengan absennya beberapa pemain, Sule mengatakan hal itu tentu telah disampaikan oleh pemain ke pihak manajemen. 

"Kalau soal pemain absen, tentu sudah ada penyampaian ke pihak manajemen," terangnya. 

Di sisi lain, isu manajemen tunggak pemain kembali menguat setelah unggahan Yakob Sayuri melalui aplikasi tiktok mendapat tanggapan dari netizen. 

Dalam unggahan kakak kandung, Yance Sayuri itu menanggapi pertanyaan netizen dengan mengatakan bahwa dirinya menunggu gaji. 

"Nunggu gaji dong.. terus pas udah gajian aku nunggu gajian bulan depan,” tulis keterangan di unggahan Yakob Sayuri itu

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Yuran dan Pluim Tak Muncul Latihan di PSM Makassar, Yakob Sayuri Singgung Soal Gaji

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan

.entry-content { line-height: 1.4em; }