Iklan

Selain Bahas Misi Kemanusiaan, Kepala Kantor Basarnas Makassar Ajak Awak Media Uji Adrenalin di Tower Rapling Pos Sar Bone

herman kurniawan~timurkotacom
Senin, September 11, 2023 | 6:23 PM WIB Last Updated 2023-09-11T11:23:46Z

Perwakilan media saat merasakan rapling di tower Pos Sar Bone (Foto: Dok. Istimewa)

TIMURKOTA.COM, BONE- Kepala Kantor Basarnas Makassar, Mexianus Bekabel melaksanakan kunjungan kerja perdananya di Kabupaten Bone. 

Dalam kunjungannya, putra kelahiran Kupang tersebut melakukan beberapa kegiatan, diantaranya kunjungan ke Tangkulara, serta melakukaan koordinasi dengan instansi pemerindah di Kabupaten Bone. 

Mexianus juga membangun silaturahmi bersama awak media Kabupaten Bone pada Senin (11/09/2023).

"Hari ini kami mengajak awak media yang selama ini menjadi bagian dari suksesnya pelaksanaan operasi sar di Kabupaten Bone untuk merasakan rapling di tower Pos Sar Bone," ungkap Mexianus.

Ditambahkan, bahwa kegiatan ini sebagai upaya untuk terus membangun silaturahmi dan sinergisitas bersama awak media yang selama ini sangat membantu dalam menyampaikan pelaksanaan operasi sar yang dilaksanakan Basarnas, khususnya oleh Pos Sar Bone.

"Selama ini media sudah sangat membantu dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat tentang tugas dan fungsi Basarnas dalam memberikan layanan jasa sar sebagai perpanjangan tangan dari Pemerintah, dalam hal ini Presiden," urainya.

Pada kegiatan yang dilaksanakan di Kantor Pos Sar Bone itu sejumlah awak media dengan menggunakan Alat Pelindung Diri (APD) lengkap mencoba melakukan rapling dari atas tower yang dipandu oleh Personel Rescuer Pos Sar Bone.

Kegiatan ini disaksikan langsung oleh Kepala Kantor Basarnas Makassar didampingi oleh Danyon C  Tenribetta Bone dan beberapa Potensi Sar yang ada di Bone.

"Kita berharap dengan kegiatan ini, Basarnas bisa terus membangun kebersamaan bersama awak media sehingga dalam melaksanakan tugas kemanusiaan, media sebagai corong informasi bisa terus membantu menyampaikan ke masyarakat bahwa Basarnas siap hadir melaksanakan tugas selama 24 jam sehari demi kemanusiaan," tutup Mexianus.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Selain Bahas Misi Kemanusiaan, Kepala Kantor Basarnas Makassar Ajak Awak Media Uji Adrenalin di Tower Rapling Pos Sar Bone

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan

.entry-content { line-height: 1.4em; }