Iklan

Innalillahi, PMII Bone Berduka, Fadly Zanusi Berpulang ke Rahmatullah

herman kurniawan~timurkotacom
Senin, September 11, 2023 | 4:54 PM WIB Last Updated 2023-09-11T10:19:26Z

Mantan Aktivis PMII, Fadly Zanusi meninggal dunia setelah sempat beberapa kali keluar masuk rumah sakit (Foto: Dok. Istimewa)

TIMURKOTA.COM, BONE- Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) dan dunia aktivisi Kabupaten Bone berduka setelah, Fadly Zanusi berpulang ke rahmatullah di kampung halamannya, di Dusun Cumene, Desa Sumpang Minangae Kecamatan Sibulue, Kabupaten  Bone, pada Senin (11/09/23).

Kabar duka disampaikan oleh sejumlah sesepuh sekaligus pendiri PMII di Kabupaten Bone. Seperti diketahui Fadly Zanusi merupakan kader PMII dan pernah menjabat sebagai ketua umum pengurus cabang Kabupaten Bone pada 2004-2005. 

Sosok Fadli dikenal sebagai aktivis yang berani mengkritik terkait kebijakan pemerintah. Sikap kritis ini membawa Fadli sebagai salah satu kader PMII Bone yang mampu berkarir di PB PMII Jakarta. 

Kabar dua tidak hanya datang dari PMII, Bupati Bone, DR HA Fahsar M Padjalangi M.Si menyampaikan belasungkawa. Sebagai pemerintah daerah dan pribadi Fahsar merasa kehilangan dengan berpulangnya salah seorang sahabatnya itu. 

"Saya menghaturkan duka cita yang sedalam-dalamnya atas berpulang ke rahmatullah sahabat tercinta Fadly Bin Zanusi," ungkap melalui rilis diterima media timurkota.com 

Fahsar tak lupa mendoakan agar Fadly mendapat tempat terbaik di sisi Allah SWT. "Serta kepada keluarga yang ditinggalkan kiranya diberi ketabahan, dan kesabaran dalam menerima cobaan ini," tukasnya. 

Fadly diketahui telah lama sakit, dan beberapa kali keluar masuk rumah sakit sebelum dinyatakan meninggal dunia.

Menurut informasi yang diperoleh dari beberapa sahabat Fadly di PMII, rencana pemakaman akan dilaksanakan pada Selasa (12/09/23) di Desa Sumpang Minangae. 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Innalillahi, PMII Bone Berduka, Fadly Zanusi Berpulang ke Rahmatullah

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan

.entry-content { line-height: 1.4em; }