Iklan

Resmi Tinggalkan PSM Makassar, Tiga Pemain Ini Langsung Jadi Kekuatan Utama di Klub Barunya...

tim redaksi timurkotacom
Jumat, September 29, 2023 | 8:39 AM WIB Last Updated 2023-09-29T01:39:57Z

Pemain PSM Makassar berdule dalam di AFC Zona ASEAN lalu. (Foto: Dok. Istimewa)

TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- PSM Makassar menjadi salah satu klub yang tak pernah ketinggalan dalam mencetak pemain handal. Sejumlah pemain Pasukan Ramang tampil mentereng setelah bergabung dengan klub lain.

Saat ini sejumlah mantan pemain PSM Makassar saat ini berkiprah bersama dengan klub baik yang berlaga di Liga 1 maupun Liga 2. 

Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares mengatakan, sebagai pelatih pihaknya akan merasa bangga jika pemain yang meninggalkan PSM Makassar kemudian mampu menembus tim inti di klub barunya.

"Pemain yang dipinjamkan, kami pesankan agar mereka mampu bersaing dan mendapatkan menit bermain di klub barunya," ungkap, Bernardo Tavares.

Bernardo melanjutkan, pihaknya berharap khusus pemain muda. Ia menginginkan agar kembali ke tim PSM Makassar beberapa tahun ke depan setelah mendapat pengalaman bertanding.

"Tujuan pemain dipinjamkan ke klub lain untuk mendapatkan pengalaman bertanding. Ketika mereka tetap bertahan di PSM Makassar maka mereka akan sulit mendapatkan menit bermain dan itu tidak baik bagi perkembangan bagi karirnya," terangnya.

Saat ini ada sejumlah pemain muda PSM Makassar yang memilih berkarir di klub liga 2, diantaranya Rafli Asrul, Ibnul Mubarak, Harlan Suardi dan Patrick Kallon.

Selain nama-nama tersebut, ada tiga pemain senior juga tampil mentereng. Diantaranya, Hamka Hamzah, Aditya Putra Dewa dan Saldi. Ketiga pemain ini tampil baik di awal kompetisi bersama klub Bekasi FC dan PSIM Yogyakarta. (*)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Resmi Tinggalkan PSM Makassar, Tiga Pemain Ini Langsung Jadi Kekuatan Utama di Klub Barunya...

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan

.entry-content { line-height: 1.4em; }