Iklan

PSM Makassar Resmi Daftarkan Pengganti Wiljan Pluim di AFC Langsung Dimainkan Lawan Hai Pong

timurkotacom~herman kurniawan
Rabu, September 20, 2023 | 7:50 PM WIB Last Updated 2023-09-20T12:50:59Z

Wiljan Pluim saat latihan bersama PSM Makassar, ia hampir dipastikan akan absen lawab Hai Phon (Foto: Dok. Istimewa)

TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Manajemen PSM Makassar secara resmi telah mendaftarkan pemain asing baru mereka ke AFC untuk dimainkan pada laga perdana Grup H melawan Hai Phong.

Pemain yang resmi didatangkan tersebut punya kecepatan dan kemampuan dalam menyusun serangan berduet dengan Kenzo Nambu sangat baik. 

Kedatangan pemain baru juga akan menjadi angin segar bagi PSM Makassar dalam menghadapi persaingan di AFC tanpa Wiljan Pluim. 

Kapten tim asal Belanda hingga saat ini belum diketahui keberadaannya. Ada kabar berhembus bahwa dirinya akan bermain bersama dengan klub Persib Bandung musim depan.

Misteri hilangnya, Wiljan Pluim dari PSM Makassar makin diperparah dengan tidak adanya penjelasan dari manajemen Pasukan Ramang. 

Banyak kalangan menduga bahwa Pluim akan tetap berada di Belanda kemudian memutus kontraknya secara sepihak bersama dengan PSM Makassar. 

Pemain baru yang telah resmi didaftar PSM Makassar musim ini yakni Joao Pedro yang merupakan pemain inti Timnas Timor Leste. 

Terdaftarnya Joao membuat dirinya langsung masuk ke tim inti PSM Makassar di AFC Cup 2023.

"Skuad PSM Makassar Joao sudah terdaftar di AFC," ungkap Media Officer PSM Makassar, Sulaeman Abd Karim.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • PSM Makassar Resmi Daftarkan Pengganti Wiljan Pluim di AFC Langsung Dimainkan Lawan Hai Pong

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan

.entry-content { line-height: 1.4em; }