Iklan

Ibu Menangis Histeris Saksikan Anaknya Tewas Dilindas Mobil Truk di Poros Bone-Sinjai

tim redaksi timurkotacom
Minggu, September 03, 2023 | 2:11 PM WIB Last Updated 2023-09-03T07:11:02Z

Korba kecelakaan lalu lintas tewas di Poros Bone-Sinjai (Foto: Istimewa)

TIMURKOTA.COM, BONE- Seorang ibu rumah tangga dikerumuni warga sambil menangis histeris. Tak jauh dari tempatnya duduk tampak sosok mayat ditutupi warga dengan sarung.

Rupanya mayat yang ditutupi sarung tersebut adalah anak kandung ibu itu. Anak tersebut meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan dan dilindas mobil truk. 

"Anak ku, anak ku," kata ibu tersebut sambil menangis histeris. 

Beberapa warga kemudian berusaha menenangkan sambil menunggu pihak kepolisian dari Satuan Lalu Lintas Polres Bone tiba di lokasi. 

Kecelakaan maut tersebut terjadi di Poros Bone-Sinjai tepatnya di Desa Parippung Kecamatan Barebbo, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan pada Minggu (03/09/23) Pukul 14.00 Wita. 

Menurut keterangan saksi, M Sulaiman sebelum terlindas truk. Motor yang dikendarai IRT tersebut sempat bersenggolan kendaraan lain.

Saat motor oleng, anak yang dibonceng terlempar dari motor dan jatuh pas di depan mobil truk yang melaju dari arah belakang.

"Korban ini terjatuh semua dari motor, cuman anaknya terlempar ke badan jalan dan di situ dilindas kepalanya mobil truk," ungkapnya. 

Saksi menyebutkan, pasca kejadian mobil truk langsung tancap gas meninggalkan lokasi. 

"Memang pas kejadian mobil tidak berhenti. Ciri-ciri mobilnya sudah diketahui, apalagi di lokasi kejadian ada CCTV," imbuhnya.

Warga lain, A. Basri (32) mengatakan, setelah kejadian mobil truk menyerahkan diri ke Polsek Barebbo. 

"Infonya sudah menyerahkan diri ke Polsek Barebbo. Namun baru cerita-cerita warga," tukasnya. 

Hingga berita diturunkan belum diketahui identitas korban dan pelaku, penulis masih terus berupaya berkoordinasi dengan Satuan Lalu Lintas Polres Bone melalui unit Laka.


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ibu Menangis Histeris Saksikan Anaknya Tewas Dilindas Mobil Truk di Poros Bone-Sinjai

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan

.entry-content { line-height: 1.4em; }