Iklan

Bek Naturalisasi Timnas Thailand Dikabarkan Akan Resmi Gantikan Kike Linares Pertengahan Musim di PSM Makassar

timurkota.com_official
Minggu, September 03, 2023 | 7:17 AM WIB Last Updated 2023-09-03T00:17:22Z

 
Bek Naturalisasi timnas Thailand yang dikabarkan diincar PSM Makassar (Foto: Dok. PSM Makassar)

TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Meski jendela bursa transfer gelombang ke dua baru akan dibukan beberapa pekan ke depan, namun sejumlah klub mulai ancam-ancam untuk mendatangkan pemain baru. 

PSM Makassar bahkan dikabarkan tengah mengincar bek naturalisasi asal Jerman yang merupakan bek Timnas Thailand. 

Bukan tanpa alasan, Pasukan Ramang sepertinya sudah mulai kehabisan kesabaran lantaran Kike Linares tak kunjung menunjukkan performa meyakinkan. 

Kike Linares selama berkarir bersama PSM Makassar baru dua kali dimainkan. Itu pun di Playoff Liga Champions Asia lalu. 

Sementara untuk liga domestik, bek naturalisasi asal Spanyol yang memperkuat timnas Filipina itu belum mendapat menit bermain. 

Dalam 10 pertandingan yang dilakoni bersama PSM Makassar. Kike Linares hanya di pekan awal namanya masuk dalam daftar pemain cadangan. 

Setelahnya, namanya tak masuk dalam line up. Bahkan ia kerap tak diikutkan dalam laga away PSM Makassar. Ini menujukkan bahwa Kike Linares masih kalah bersaing dengan pemain lokal.

Bernardo Tavares mengatakan, Kike Linares harus mampu menunjukkan performa meyakinkan dalam latihan jika ingin mendapat kesempatan bermain di Liga 1 musim ini.

"Saya kira Kike Linares punya potensi, namun dia masih butuh meninggakatkan performa untuk mendapat menit bermain," imbuhnya.

Lanjutkan membaca >>> Klik di sini 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bek Naturalisasi Timnas Thailand Dikabarkan Akan Resmi Gantikan Kike Linares Pertengahan Musim di PSM Makassar

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan