Iklan

Diketuai Cucu Mantan Bupati, Kelompok Suporter PSM Makassar Red Gank Zona Bone Segera Dilantik

timurkotacom~herman kurniawan
Kamis, Agustus 10, 2023 | 11:09 AM WIB Last Updated 2023-08-10T04:09:32Z

Ketua Read Gank Zona Bone, Andi Dedy Iswahyudy SH MH (Foto: Dok. Istimewa)

TIMURKOTA.COM, BONE- Kelompok Suporter PSM Makassar Read Gank Zona Bone dalam waktu dekat akan dikukuhkan. 

Kelompok suporter fanatik Pasukan Ramang itu sejak dibentuk telah merangkul sedikitnya 100 orang di Bumi Arung Palakka. 

Sebelum dilakukan pelantikan, kelompok suporter ini telah melaksanakan musyawarah bersama dan menunjuk, Andi Dedy Iswahyudy SH MH sebagai Ketua Umum. 

Andi Dedy yang juga merupakan Esco Hukum dan HAM Askab PSSI Bone mengatakan, setelah melakukan koordinasi dengan suporter yang tergabung dalam komunitas Read Gank Zona Bone akhirnya ditentukan jadwal pelaksanaan pelantikan.

"Sesuai rencana, pelantikan pengurus akan dilaksanakan di salah satu cafe di Jl Stadion Lapatau Bone pada Minggu (20/08/23). Sebuah kebanggaan karena memang Kabupaten Bone bisa dikata pecinta PSM Makassar sangat banyak," ungkapnya. 

Andi Dedy mengatakan, dengan adanya kelompok suporter yang ia pimpin. Dirinya berharap, agar dapat membesarkan organisasi sekaligus menunjukkan dukungan penuh kepada tim PSM Makassar. 

"Mendukung dalam artian, akan selalu ada untuk tim kebanggaan meski saat ini dalam kondisi sulit karena minimnya fasilitas, terkhusus tidak adanya stadion di Kota Makassar," tukas cucu mantan Bupati Bone, HAM Idris Galigo ini. 

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh suporter dan pecinta PSM Makassar yang telah mempercayakan kepada dirinya mengembang amanah sebagai ketua. 

"Tentunya juga saya secara khusus mengucapkan terima kasih kepada teman-teman di Bone yang telah memberi kepercayaan menjabat sebagai ketua," lanjutnya. 

Sekadar diketahui Red Gank Zona termasuk salah satu kelompok suporter PSM Makassar terbesar. 

Kepengurusan tersebar hampir di seluruh kabupaten/kota di Sulawesi Selatan. Selain itu, mereka juga berada di luar Sulawesi yang kerap mengawal PSM Makassar saat melakoni pertandingan away. 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Diketuai Cucu Mantan Bupati, Kelompok Suporter PSM Makassar Red Gank Zona Bone Segera Dilantik

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan

.entry-content { line-height: 1.4em; }