Iklan

Bukan Lebry, Ini Striker Mantan Pemain Persija Disebut Segera Resmi Gabung Latihan di PSM Makassar

tim redaksi timurkotacom
Minggu, Juli 16, 2023 | 7:11 AM WIB Last Updated 2023-07-16T00:11:38Z

Pemain PSM Makassar menjalani latihan rutin (Foto: Dok. PSM Makassar)

TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Jelang penutupan bursa transfer Liga 1 2023/2024, PSM Makassar dihampiri rumor bergabungnya eks pemain timnas Indonesia yang belum lama ini telah mengucapkan salam perpisahan di Persija Jakarta. 

Melempemnya striker PSM Makassar menjadi dasar pemain yang juga berasal dari Papua ini dikaitkan dengan Pasukan Ramang. 

Menurut sumber terpercaya media ini manajemen PSM Makassar telah bertemu dengan agen membahas upaya mendatangkan pemain baru. 

Sosok pemain dimaksud buka Lebry Eliandry melainkan mantan pemain Persija Jakarta, Osvaldo Haay. 

Osvaldo dinilai paling tepat menjadi pengganti Ramadhan Sananta di lini depan. Selain punya kecepatan, ia juga memiliki naluri mencetak gol cukup tinggi.

Peluang PSM Makassar mendapatkan sang pemain terbuka lebar. Pasalnya Osvaldo saat ini dalam keadaan menganggur alias belum memiliki klub baru.

Musim lalu, Osvaldo sempat mengalami sedikit penurunan permainan di akhir kompetisi. Namun secara umum, ia telah mampu memberi konstribusi positif terhadap klub Macan Kemayoran.

Sementara itu, Lebry Eliandry yang sebelumnya sempat mengutarakan niatnya bergabung dengan PSM Makassar tampaknya sulit terwujud.

Bernardo Tavares tak ingin berjudi. Pasalnya, Lebry baru saja pulih dari cedera. Bahkan jika dipaksakan main akan rentang dan berbahaya bagi karir sepak bolanya.

Jika melansir transfermarkt nilai pasaran Osvaldo saat ini masih berada di kisaran, 3,04 M. 

Nilai tersebut masih setara dengan beberapa pemain lokal PSM Makassar yang telah dipermanenkan.

 "Kabarnya ada pembahasan khusus oleh Bernardo Tavares selaku pelatih PSM Makassar, dengan Agen pemain. Betulkan Osvaldo?," tulis akun infobola.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bukan Lebry, Ini Striker Mantan Pemain Persija Disebut Segera Resmi Gabung Latihan di PSM Makassar

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan

.entry-content { line-height: 1.4em; }