Iklan

Wiljan Pluim Dilanda Kecemasan Jelang Lawan Bali United di Leg 2 Play Off Champions, Winger Lincah yang Jadi Duetnya Resmi Tinggalkan PSM Makassar

timurkota.com_official
Jumat, Juni 09, 2023 | 2:58 PM WIB Last Updated 2023-06-09T07:58:37Z

Wiwink-Bola, Jumat 9 Juni 04:40 WIB

Wiljan Pluim dikawal tiga pemain Bali United di leg I lalu


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Kapten Tim PSM Makassar, Wiljan Pluim dilanda kecemasan jelang berhadapan dengan Bali United. 

Jangan Lewatkan: Dewa United Ketiban Durian Runtuh dari Perombakan Bernardo Tavares di PSM Makassar, Kapten Timnas Susul Agung Mannan Resmi gabung


Jangan Lewatkan: Bernardo Tavares Siapkan Sambutan Khusus, Usai Resmi Gabung PSM, Duet Sejati Pluim Siap Starter Lawan Bali United Leg 2

Pasalnya, pemain berposisi winger yang digadang-gadang akan jadi duetnya musim depan belum bergabung dalam tim.

Bahkan, informasi terbaru mengungkap sang pemain telah resmi meninggalkan PSM Makassar setelah kontraknya tak diperpanjang.

PSM Makassar banyak melakukan perubahan pada komposisi pemain musim depan. Dipastikan akan ada penambahan pemain setelah Ramadhan Sananta memilih bergabung dengan Persis Solo.

Ramadhan Sananta memastikan bahwa dirinya meningalkan PSM Makassar bukan karena perkara nilai kontrak. Namun ia beralasan ada rencana besar yang diusung bersama Persis Solo.

Kendati demikian, Sananta akan dipastikan mendapat persaingan sengit untuk mendapatkan posisi inti di Persis Solo Pasalnya di sana dia akan bersaing dengan pemain asing serta rekannya di Timnas Indonesia.

Alasan Kepindahan, Ramadhan Sananta ke Persis Solo diungkap oleh Direktur Olahraga Persis Edwin Klok.

Menurut Edwin, Sananta memilih bergabung dengan Persis Solo bukan karena nilai kontrak. 

Jangan Lewatkan: Tiga Pemain Bali United Wajib Diwaspadai Duet Yuran Fernandes dan Kike Linares 

Ia menyebut striker Timnas U-23 itu pindah karena Persis Solo mengusung rencana yang ditawarkan.

Edwin mengklaim, bahwa tawaran rencana lebih baik dari beberapa klub termasuk PSM Makassar.

"Sananta bisa memilih klub lain dengan tawaran yang lebih tinggi, namun ia memilih Persis karena rencana yang kita tawarkan membuatnya sangat tertarik," terang Edwin, Kamis (08/06/23) kepada awak media.

Rencana tersebut diduga berkaitan dengan strategi dan target Persis di musim depan.

"Leo dan saya sudah berbincang dengan Sananta dan beberapa teman-temannya yang ada di sini juga meyakinkan ia untuk menjadi bagian dari Laskar Sambernyawa," lanjutnya.

Sementara Ramadhan Sananta mengaku sudah mempertimbangkan keputusan tersebut dari berbagai sisi.

"Tentunya ini keputusan yang sudah saya ambil sendiri, sangat senang bisa bergabung bersama PERSIS. Saya harus bekerja keras ke depannya dan semoga dapat memberikan hasil yang terbaik untuk diri saya sendiri dan juga tim," ucap Ramadhan Sananta, Kamis (08/06/23).

Jangan Lewatkan: Dewa United Ketiban Durian Runtuh dari Perombakan Bernardo Tavares di PSM Makassar, Kapten Timnas Susul Agung Mannan Resmi gabung

Ia pun berjanji untuk bekerja lebih keras lagi sehingga dapat memberikan kontribusi terbaik untuk tim.

“Saya harus lebih fokus dan bekerja keras untuk menghadapi tantangan-tantangan selanjutnya di depan," kata Ramadhan Sananta.

Ia berjanji menunjukkan hasil terbaik di setiap sesi latihan agar dapat menjadi pilihan utama di Persis Solo.

"Mohon dukungannya semua kepada suporter, semoga dapat memberikan kontribusi yang baik untuk tim. Saya bersama tim akan menunjukkan hasil kerja keras, bermain kompak dan meraih poin-poin penting di musim depan," tandasnya.

Sementara  itu pemain yang resmi meninggalkan PSM Makassar yakni, Gunansar Mandowen. Pemain yang bergabung dengan Pasukan Ramang pertengahan musim lalu, tak memperpanjang kontrak bersama PSM Makassar musim depan.

Eks Pemain Timnas yang digadang-gadang bakal jadi duet sehati Wiljan Pluim hanya dua kali mendapat kesempatan bermain musim lalu.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Wiljan Pluim Dilanda Kecemasan Jelang Lawan Bali United di Leg 2 Play Off Champions, Winger Lincah yang Jadi Duetnya Resmi Tinggalkan PSM Makassar

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan