Iklan

Rumor Terpecahkan, Pemain Keturunan Resmi Gabung PSM Makassar, Siap Rebut Posisi di Tim Inti

timurkota.com_official
Jumat, Juni 02, 2023 | 5:03 AM WIB Last Updated 2023-06-01T22:03:34Z

Wiwink-Bola, Jumat 2 Juni 04:40 WIB

Pemain keturunan yang bakal jadi bintang masa depan Timnas Indonesia 


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Pemain keturunan yang resmi berkostum PSM Makassar musim depan akan berupaya sekuat mungkin untuk mendapatkan kepercayaan mengisi skuad utama Pasukan Ramang.

Jangan Lewatkan: Sananta Dua Kali Kena Apes, Persis Solo Kecewa Usai Datangkan dari PSM Makassar 


Jangan Lewatkan: Inilah Profil dan Kelebihan Adilson da Silva Striker yang Resmi Dibawa Bernardo ke PSM Makassar

Meski persaingan begitu ketat, ia tetap optimisi mampu memberikan yang terbaik kepada tim jika diberi kesempatan bermain.

Bernardo Tavares telah menegaskan, siapa pun pemain punya peluang mendapatkan menit bermain di timnya, jika mampu menujukkan kerja keras dalam setiap latihan.

Tak sesuai dengan rumor yang selama ini ramai di media sosial. Alta Ballah, pemain keturunan yang sempat disebut telah tanda tangan dengan PSM Makassar tak muncul dalam latihan perdana. 

Padahal, sejak resmi meninggalkan Persebaya Surabaya. Alta Ballah dikabarkan bergabung dengan PSM Makassar mengikuti jejak karir ayahnya Anthony Jomah Ballah yang pernah berkostum dengan Pasukan Ramang.

Jangan Lewatkan: Pemain Persija Jakarta dan Eks Timnas Resmi Gabung PSM Makassar, Bersiap Kembali Latihan di Hari ke-2 

Dalam latihan, Kamis (01/06/23), diikuti 32 pemain. Ada pemain masih dalam tahap seleksi. Begitu juga dengan dua pemain asing yang telah mengikuti latihan.

Pemain keturunan Liberia-Indonesia, Alta Ballah secara resmi berpisah dengan Persebaya Surabaya. 

Pemain berposisi sebagai bek sayap ini diumumkan oleh akun media sosial Persebagaya Surabaya dalam unggahanya di twitter @persebayaupdate yang dikutip media timurkota.com, Kamis (27/04/23) Pukul 13.46 WIB.

“Bermain sebanyak 31 kali berseragam Persebaya, Alta Ballah sudah berkontribusi menjaga pertahanan dan membantu penyerangan dgn mencetak dua gol,” tulis akun twitter @persebayaupdate.

Jangan Lewatkan: Kritikan Suporter Dibayar Tuntas, PSM Makassar Resmi Datangkan 4 Pemain Baru

Lanjut unggahan tersebut meminta agar Alta Ballah sukses di klub barunya. Meski hanya satu musim bermain namun Alta telah mampu memberi konstribusi positif terhadap Bajul Ijo.

“Tak terhitung memori yang sudah terpatri meski hanya semusim. Sukses di mana pun kamu berada Alta,” ungkapnya.

Bersama Persebaya Surabaya, Alta tercatat sebagai pemain regular dengan catatan penampilan sebanyak 31 laga dengan torehan 2 gol.

Jangan Lewatkan: Kritikan Suporter Dibayar Tuntas, PSM Makassar Resmi Datangkan 4 Pemain Baru

Selepas berpisah dengan Persebaya Surabaya, Alta Ballah langsung dikaitkan dengan PSM Makassar yang sejak akhir musim lalu disebut telah mengincar Alta.

Di tengah isu Alta akan ke PSM Makassar muncul akun twitter yang menyentil putra dari Anthony Jomah Ballah dengan menyebut enggan bertahan di Persebaya karena mematok harga tinggi.

Alta kemudian dengan cepat menepis kabar bahwa dirinya mematok harga tinggi.

"Info darimana ini mas Dani, siapa bilang mahal" Tulis Alta Ballah lewat akun twitter pribadinya @altaqsal 

Sementara itu, pemain keturunan yang resmi bergabung dalam latihan perdana PSM Makassar yakni Patrick Kallon yang merupakan eks pemain Timnas Indonesia seangkatan dengan Ronaldo Kwateh.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Rumor Terpecahkan, Pemain Keturunan Resmi Gabung PSM Makassar, Siap Rebut Posisi di Tim Inti

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan