Iklan

Kritikan Suporter Dibayar Tuntas, PSM Makassar Resmi Datangkan 4 Pemain Baru

timurkota.com_official
Sabtu, Mei 06, 2023 | 8:00 AM WIB Last Updated 2023-05-06T01:00:34Z

Wiwink-Bola, Sabtu 6 Mei 04:40 WIB

Pemain PSM Makassar usai menjajal lapangan BJ Habibie musim lalu


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Kalangan suporter PSM Makassar mempertanyakan terkait dengan belum adanya pemain baru yang diumumkan secara resmi.

Jangan Lewatkan: Pluim Tak Sabar Ingin Latihan Perdana di PSM Setelah Tahu Sosok Bermental Juara Resmi Gabung


Jangan Lewatkan: Cek Fakta: Top Skor Liga 1 Resmi ke PSM Makassar Usai Tinggalkan Borneo FC, Langsung Main Lawan Bali United

Mereka menilai, PSM Makassar kalah duluan dari klub yang justru musim ini tak tampil di ajang internasional. 

Seperti, Persebaya Surabaya, Borneo FC, hingga tim promosi musim ini Dewa United. Pasukan Ramang belum satu pun pemain diumumkan.

Jangan Lewatkan: Curhat Pernah Batal Putus Kontrak Berkat Bantuan Tavares, Pemain Asing Resmi Ikuti Jejak sang Pelatih ke PSM Makassar 

Menjawab kritikan tersebut, media timurkota.com menerima bocoran ada pemain yang telah dipastikan berkostum PSM Makassar musim depan. 

Meski tak semua wajah baru, namun setidaknta enam pemain yang telah tanda tangan kontrak merupakan pilar penting Pasukan Ramang. 

Jangan Lewatkan: Bermain Kompak dengan Sananta di Timnas SEA Games, Bagas Kaffa Resmi Ikuti Jejak Pemain PSM Makassar

Empat pemain yang telah dipastikan gabung PSM Makassar musim depan yakni, Alta Ballah dan Rizky Pellu dari barisan pemain lokal.

Sementaran pemain asing ada empat yakni Wiljan Pluim, Everton Nascimento, Yuran Fernandes dan Kenzo Nambu dalam artian semua pemain asing dipertahankan.

"Terkait dengan pemain baru PSM Makassar tertib administrasi. Pemain yang diumumkan betul-betul telah resmi bergabung," ungkap Media Officer PSM Makassar, Sulaeman Abd Karim kepada awak media.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kritikan Suporter Dibayar Tuntas, PSM Makassar Resmi Datangkan 4 Pemain Baru

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan