Iklan

Persija Apes Dua Kali di Tangan PSM Makassar, Gagal Dapatkan Reza Arya, Kini Eks Strikernya Terpantau Gabung Latihan Skuad Pasukan Ramang

timurkota.com_official
Sabtu, Juni 03, 2023 | 11:43 AM WIB Last Updated 2023-06-03T04:43:52Z

Wiwink-Bola, Jumat 2 Juni 04:40 WIB

Thomas Doll


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Tim Macan Kemayoran, Persija Jakarta dua kali apes di tangan PSM Makassar misum ini. 

Jangan Lewatkan: Bali United Terancam Sanksi Tegas dari PT LIB, Jika Teko Terus Nyinyir Tolak Main Leg Kedua Play Off Champions Asia di Stadion BJ Habibie 


Jangan Lewatkan: Resmi Gabung Latihan Perdana di PSM Makassar, Dua Striker Timnas Perebutkan Posisi Sananta

Manajemen Persija gagal mendapatkan kiper PSM Makassar, Reza Arya Pratama. Meski mereka menawarkan kontrak jangka panjang dengan nilai fantastis, mereka tetap gagal mendapatkan tanda tangan sang pemain.

Setelah gagal dapatkan, Reza Arya Pratama. Kini mantan striker mereka Muh Rafli Mursalim tampak terlihat dalam matihan berama Pasukan Ramang.

Ia merupakan, sosok penyerang Timnas Indonesia yang musim lalu telah dirumorkan ke PSM Makassar namun dia tetap memilih bergabung dengan Persija Jakarta.

Kini, Rafli Mursalim telah mengikuti latihan perdana di PSM Makassar. Meski belum diketahui statusnya, akankah sudah dipermanenkan atau masih sebatas trial.

PSM Makassar akan terus melakukan penambahan pemain usai menggelar latihan perdana. 

Jangan Lewatkan: Resmi Gabung Latihan Perdana di PSM Makassar, Dua Striker Timnas Perebutkan Posisi Sananta

Para pemain yang akan datang, nantinya berstatus seleksi dan ada pula langsung mendapatkan kontrak secara permanen.

Skuad PSM Makassar minus dua orang pemain resmi menggelar latihan perdana di Stadion Kalegowa, pada Kamis (01/06/23) Pukul 16.00 Wita.

Dalam latihan tersebut tampak pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares dibantu para asisten menguji fisik pemain pasca libur panjang. 

Latihan berlangsung kurang lebih dua jam tersebut berlangsung dengan santai. Para pemain belum disuguhkan menu latihan berat pasalnya sebagian besar dari mereka baru tiba tadi pagi di Makassar.

Dua pemaib asing baru, Kike Linares berposisi stopper, dan Adilson da Silva penyerang tengah terlihat telah menjalani latihan perdana bersama PSM Makassar.

Terdapat dua pemain yang absen dalam latihan perdana, masing-masing, Yuran Fernandes dan Ananda Raehan Alief.

Selebihnya semua pemain mengikuti latihan. Jumlah pemain mencapai 32 di dalam lapangan.

Ada beberapa pemain juga kabarnya tengah menajalani proses trial untuk mendapatkan kesempatan berkostum PSM Makassar musim depan.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Persija Apes Dua Kali di Tangan PSM Makassar, Gagal Dapatkan Reza Arya, Kini Eks Strikernya Terpantau Gabung Latihan Skuad Pasukan Ramang

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan