Iklan

Ini Alasan Bernardo Tavares Membiarkan Sananta Pindah ke Persis Solo, Pemain Pengganti Segera Diperkenalkan

timurkota.com_official
Sabtu, Juni 03, 2023 | 8:56 AM WIB Last Updated 2023-06-03T01:56:12Z

Wiwink-Bola, Jumat 2 Juni 04:40 WIB

Bernardo Tavares


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Pelatih Kepala PSM Makassar, Bernardo Tavares tak ngotot mempertahankan Ramadhan Sananta dari godaan Persis Solo. 

Jangan Lewatkan: Bali United Terancam Sanksi Tegas dari PT LIB, Jika Teko Terus Nyinyir Tolak Main Leg Kedua Play Off Champions Asia di Stadion BJ Habibie 


Jangan Lewatkan: Resmi Gabung Latihan Perdana di PSM Makassar, Dua Striker Timnas Perebutkan Posisi Sananta

Rupanya, Pelatih Asal Portugal ini telah membidik pemain lain yang dinilai punya potensi melebihi kemampuan Ramadhan Sananta.

Bernardo Tavares bahkan menggelar seleksi terbuka untuk mencari pengganti Sananta. Beberapa pemain akademi pun mengikuti proses seleksi. 

Termasuk Striker Timnas U-19, Muh Rafli Mursalim yang sudah terpantau dua hari mengikuti proses seleksi di PSM Makassar.

Jangan Lewatkan: Duet Marcelino Ferdinand Terpantau Mulai Ikut Latihan Bersama PSM Makassar 

Manajemen PSM Makassar melalui Direktur Utama, Sadikin Aksa menerangkan, memberi ruang kepada Pelatih Kepala, Bernardo Tavares dalam hal mendatangkan pemain.

Sadikin mengaku, tak mau sedikit pun ikut campur dalam urusan teknis tim. Termasuk pemain dan penerapan strategi pelatih.

"Jadi masalah strategi, saya percayakan kepada pelatih. Hasilnya, sudah kita lihat kemarin," ungkapnya kepada awak media.

Sadikin melanjutkan, terkait dengan pemain asing yang didatangkan Bernardo Tavares. Pihak manajemen juga memberi ruang kepada pelatih yang lebih faham soal pembentukan tim.

"Saya hanya ingin bagaimana perusahaan ini berjalan dengan baik ke depannya," tukas dia lagi.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ini Alasan Bernardo Tavares Membiarkan Sananta Pindah ke Persis Solo, Pemain Pengganti Segera Diperkenalkan

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan