Iklan

Penasaran Ingin Menyaksikan Pemain Asing Baru, Suporter PSM Makassar Padati Stadion Kalegowa, Meski Latihan Diadakan Tertutup

timurkota.com_official
Kamis, Juni 01, 2023 | 4:29 PM WIB Last Updated 2023-06-01T09:29:48Z

Wiwink-Bola, Rabu 31 Mei 04:40 WIB

Suporter PSM Makassar memadati Stadion Kalegowa menyaksikan tim latihan perdana, Kamis (01/06/23)



TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Antusias pecinta PSM Makassar untuk menyaksikan tim kesayangan menjalani latihan perdana sangat besar.

Meski pihak manajemen PSM Makassar menegaskan bahwa latihan perdana akan digelar secara tertutup. 

Namun para suporter tetap datang. Mereka bahkan sengaja berdiri di atas motor uang telah diparkir untuk memudahkan mereka menyaksikan pemain latihan.

Selain harus menunggu lama untuk menyaksikan pemain PSM Makassar menjalani latihan. Kalangan penggemar Pasukan Ramang penasaran dengan pemain asing baru PSM Makassar.

"Saya dari Makassar ke sini untuk menonton latihan perdana. Kalau dilarang masuk menonton bagi saya tak masalah lagian kita ke sini untuk melihat langsung pemain asing baru," tukas, Reza Perdana Putra.

Reza mengatakan, dua pemain asing baru PSM Makassar sudah mulai terliha padu dalam latihan. 

"Pemain asing bagus, dari segi postur, sama tinggi dengan Yuran dan Wiljan Pluim," tambahnya.

Latihan perdana ini digelar secara tertutup. Pelatih Kepala PSM Makassar, Bernardo Tavares memutuskan menggelar secara tertutup dengan alasan ingin pemain konsentrasi penuh, Kamis (01/06/23).

Seluruh skuad yang telah tanda tangan hampir dipastikan mengikuti latihan perdana. Termasuk pemain yang baru saja secara resmi perkuat PSM Makassar. 

"Pelatih meminta hari ini latihan digelar tertutup dan tidak ada aktivitas peliputan, wawancara kepada pelatih atau pemain. Terimakasih," ungkap Media Officer PSM Makassar, Sulaiman Abd Karim.

Dalam latihan ini dua pemain asing baru dipastikan akan gerbabung, Kike Linares dan Adilson da Silva.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Penasaran Ingin Menyaksikan Pemain Asing Baru, Suporter PSM Makassar Padati Stadion Kalegowa, Meski Latihan Diadakan Tertutup

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan