Iklan

Diwarnai Dua Penalti Gagal dan Gol Pemain Termuda Pasukan Ramang, Laga Persik Vs PSM Berkesudahan Imbang 1-1

herman kurniawan~timurkotacom
Sabtu, Juni 24, 2023 | 5:56 PM WIB Last Updated 2023-06-24T11:13:03Z

Wiwink-Bola, Sabtu 24 Juni 04:40 WIB

Kiper PSM Makassar berjibaku selamatkan gawangnya


TIMURKOTA.COM, KEDIRI- Partai Uji Coba yang mempertemukan Persik Kediri dengan PSM Makassar berlangsung sengit di Stadion Brawijaya Kediri, Sabtu (24/06/23) Pukul 15.30 WIB. 

Jangan Lewatkan: Bos Borneo FC Kecolongan, Sibuk Awasi Lilipaly dari Godaan PSM, Ahmad Amiruddin Diam-diam Resmi Boyong Striker Timnas Miliknya ke Makassar 


Jangan Lewatkan: Senangnya Bernardo Tavares Sambut Anak Hilang Resmi Kembali ke PSM, Langsung Ambil Posisi Ramadhan Sananta Lawan Persija

Meski hanya sebatas uji coba, namun kedua tim melakoni pertandingan dengan cukup serius. Kedua pelatih memaksimalkan laga tersebut untuk menguji kemampuan timnya. 

Persik Kediri unggul satu gol dibabak pertama melalui sundulan pemain asing mereka. Skor 1-0 untuk keunggulan tuan rumah bertahan hingga turun minum.

Babak kedua PSM Makassar menaikkan tensi pertandingan dengan memasukkan beberapa pemain inti termasuk Wiljan Pluim. 

Persik Kediri kemudian mendapat penalti pada menit ke-52 usai striker mereka dilanggar di kotak penalti. 

Jangan Lewatkan: Link Siaran Langsung dan Live Skor Persik Kediri Vs PSM Makassar, Sedang Berlangsung Sekarang 

Beruntung eksekusi striker asal Brasil milik Macan Putih berhasil digagalkan kiper PSM Makassar. 

Berselang 10 menit kemudian, giliran PSM Makassar mendapat hadiah penalti setelah Rizky Eka Pratama dijatuhkan bek Persik Kediri. 

Donald Bissa yang maju sebagai eksekutor gagal menjalankan tugasnya dengan baik. Tendangannya berhasil ditepis kiper lawan. 

Beruntung, bek muda PSM Makassar, Sultan Zaky yang masuk dipertengahan babak kedua mampu menyamakan kedudukan melalui sundulan memanfaatkan umpan sepak pojok dari Yance Sayuri. 

Skor 1-1 pun bertahan hingga laga usai. Ini merupakan uji coba bagi kedua tim sebelum berlaga pada Liga 1 yang akan dimulai awal Juli 2023.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Diwarnai Dua Penalti Gagal dan Gol Pemain Termuda Pasukan Ramang, Laga Persik Vs PSM Berkesudahan Imbang 1-1

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan

.entry-content { line-height: 1.4em; }