Iklan

Beda Nasib dengan Yakob dan Yance Sayuri, Ini Sosok Putra Papua Dicoret dari Tim PSM Makassar

tim redaksi timurkotacom
Minggu, Juni 25, 2023 | 6:18 AM WIB Last Updated 2023-06-24T23:18:52Z

Wiwink-Bola, Minggu 25 Juni 04:40 WIB

Yakob dan Yance Sayuri


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Putra Papua yang mencoba mengikuti jejak karir dua rekan sekampungnya, Yakob dan Yance Sayuri tampaknya belum terwujud. 

Jangan Lewatkan: Lini Tengah PSM Makin Mengerikan, Duet Marc Klok Resmi Gabung dan Reuni Dengan Wiljan Pluim 


Jangan Lewatkan: Resmi, Asnawi Mangkualam Bergabung Dengan Bintang Liverpool Mo Salah 

Dia gagal memanfaatkan kesempatan trial yang diberikan pihak tim pelatih PSM Makassar. 

Frank Richard Sokoy sempat kengikuti trial bersama Pasukan Ramang. Namun pada latihan terakhir sebelum tim berangkat ke Kediri, ia sudah tak terlihat. 

Itu menandakan, bahwa Sokoy sudah dinyatakan gagal dalam trial.

Sebelumnya, PSM Makassar kembali kedatangan pemain baru jelang berlaga pada Liga Indonesia yang akan resmi dihelat pekan depan. 

Jangan Lewatkan: Cek Fakta: Dua Klub Raksasa Inggris Perebutkan Asnawi dari Jeonnam Dragons, Tawarkan Nilai Kontrak Fantastis

Sesuai dengan jadwal yang telah dirilis, PSM Makassar langsung bertandang ke Markas Persija Jakarta pada Minggu 2 Juli 2023 mendatang. 

Partai yang sarat gengsi ini dipastikan akan berlangsung dengan sengit. Sebelum pertandingan, PSM Makassar masih terus melakukan upaya mendatangkan pemain baru. 

Pemain tersebut yakni, Frank Richard Sokoy berposisi sebagai bek telah terpantau mengikuti latihan bersama dengan PSM Makassar.

Ketangan mantan duet Risky Ridho di Persebaya Surabaya itu tak lepas dari peran dua winger kembar PSM Makassar, Sayuri bersaudara. 

Sokoy telah terlihat mengikuti latihan bersama dengan skuad PSM Makassar di bawah arahan langsung, Bernardo Tavares.

Terkait dengan pemain lokal, Bernardo Tavares menegaskan akan memberi kesempatan kepada semua pemain untuk mengikuti proses seleksi.

"Kami terbuka siapa saja mau datang seleksi silahkan. Ketika cocok dengan pola permainan kemudian mampu bekerja keras akan mendapat kesempatan bermain bersama tim," tukasnya.


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Beda Nasib dengan Yakob dan Yance Sayuri, Ini Sosok Putra Papua Dicoret dari Tim PSM Makassar

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan

.entry-content { line-height: 1.4em; }