Iklan

Warga Lapri Digemparkan Penemuan Mayat Pria di Pinggir Sungai, Cek Identitas dan Kronologi Lengkapnya

timurkota.com_official
Kamis, Mei 04, 2023 | 2:26 PM WIB Last Updated 2023-05-04T07:31:59Z

Wiwink-Daerah, Kamis 4 Mei 04:40 WIB

Suasana proses evakuasi mayat korban, di Desa Waekecce'e, Kecamatan Lapri, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Kamis (04/05/23)


TIMURKOTA.COM, BONE- Warga Desa Waekecce'e, Kecamatan Lappariaja, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat pria ditemukan tergeletak di pinggir Sungai, Kamis (04/05/23) Pukul 09.00 Wita.

Belakangan diketahui korban bernama, Huting (62) warga Dusun Bulu Kasa I, Desa Waekecce'e. Korban diduga meninggal dunia setelah terjatuh di lokasi.

Kapolsek Lappariaja, Iptu Muhammad Ashar menerjunkan timnya melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) serta mengumpulkan keterangan saksi termasuk dari pihak keluarga korban usai menerima laporan.

Hasilnya, tidak tanda-tanda kekerasan yang ditemukan dalam diri korban. Pihak keluarga korban menduga penyakit, Huting tiba-tiba kambuh yang mengakibatkan terjatuh di lokasi.

"Adapun hasil Pemeriksaan awal dari Petugas Medis UPT Puskemas Lappariaja. Tidak terdapat tanda-tanda adanya kekerasan di tubuh korban," bebernya.

Dari hasil pemeriksaan tersebut menjadi indikasi bahwa korban meninggal dunia setelah terjatuh di lokasi.

"Diduga korban meninggal akibat penyakit yang diderita selama ini kambuh dan terjatuh di TKP," lanjut, Ashar.

Ashar menambahkan, dari keterangan keluarga. Korban meninggalkan rumahnya pada Rabu (03/04/23) Pukul 17.00 Wita.

Korban pamit ke keluarga untuk mengecek kondisi ternak sapi lokasi kebun tempat menambatkan ternak butuh perjalanan dengan melintasi sungai.

Pada Kamis (04/05/23) saksi, warga bernama, Muhtar menemukan korbam di pinggir sungai dalam keadaan tergeletak dan meninggal dunia.

Saksi berlari untuk menyampaikan kepada pihak keluarga bahwa telah menemukan korban di pinggir sungai.


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Warga Lapri Digemparkan Penemuan Mayat Pria di Pinggir Sungai, Cek Identitas dan Kronologi Lengkapnya

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan