Iklan

Target Kursi Ketua DPRD, Nasdem Halteng Terjunkan Caleg Potensial

timurkota.com_official
Rabu, Mei 10, 2023 | 8:42 AM WIB Last Updated 2023-05-10T01:42:08Z

Wiwink-Politik, Rabu 10 Mei 04:40 WIB

Rapat internal DPD Nasdem Halteng bahas proses pencalekan 


TIMURKOTA.COM, HALTENG- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Nasdem Halmahera Tengah (Halteng) telah merilis daftar Calon Anggota Legislatif yang akan bertarung pada Pileg 2024 mendatang. 


Ketua DPD Nasdem Halteng, Abd Rahim Odeyani mengatakan, partainya menerjunkan semua kader potensial untuk merealisasikan target yang telah diusung. 

Mantan Wakil Bupati Halteng ini menargetkan pada Pileg 2024 mendatang partainya mampu meraih tujuh kursi sekaligus mengamankan kursi Pimpinan DPRD.

Target tersebut dianggap cukup realistis. Pasalnya, saat ini Nasdem telah memiliki tiga kursi di parlemen. 

Mereka hanya membutuhkan empat kursi lagi untuk merebut kursi pimpinan sekaligus memuluskan langkah, Abd Rahim kembali bertarung pada Pilkada mendatang. 

Untuk merealisasikan target, Nasdem menerjunkan komposisi Caleg dari kalangan politisi senior dan generasi millenial. 

Salah seorang politisi senior yakni, Hayyun Maneke yang saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Halteng. 

Sementara dari kalangan milenial sekaligus keterwakilan perempuan ada, Andi Cici Jayanti SKM yang akan bertarung pada Dapil I.

Andi Cici Jayanti SKM 


"Cukup ucapan terimah kasih dan support terhadap nasdem Halteng secara umum kakak ketua DPD dan secaea khusus kakak Abd Rahim Odeyani yg tidak membedakan para caleg semua caleg diperlakukan dan dibina," ungkap Andi Cici. 

Andi Cici menambahkan, ke depan selain berjuang memenangka  Pileg. Pihaknya juga akan bersama-sama menatap Pilkada 2024.

"Kami pribadi bangga dan haru terkafer di DPD Nasdem halteng. Insya Allah semoga apa yang kami inginkan tercapai. Semoga pilkada nantinya kakak ketua bisa dilantik menjadi bupati Halteng," harapnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Target Kursi Ketua DPRD, Nasdem Halteng Terjunkan Caleg Potensial

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan