Iklan

Tak Ada Kejelasan di PSM, Duo Pemain Timnas U-20 Resmi Gabung Persija Jakarta?

timurkota.com_official
Minggu, Mei 21, 2023 | 7:53 AM WIB Last Updated 2023-05-21T00:53:11Z

Wiwink-Bola, Minggu 21 Mei 04:40 WIB

Pemain PSM Makassar, Dzaky Asraf belum menerima perpanjangan kontrak musim depan


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Meski telah mengamankan beberapa pemain musim lalu. Namun PSM Makassar masih menggantung status beberapa pemain mudanya. 

Jangan Lewatkan: Agung Mannan Pergi, PSM Langsung Perkenalkan Pemain Bek Jangkung dengan Tinggi Badan 1, 87 Meter Sebagai Pengganti


Jangan Lewatkan: Melebihi Klok dan Kambuaya, Duet Pemain Asing Baru PSM Paling Menakutkan Musim Depan, Harganya Fantastis 

Termasuk duo pemain yang musim ini telah membuktikan diri dengan bermain baik saat diberi kepercayaan. Selain itu, mereka mampu menjadi pilar bahkan kapten di Timnas. 

Dua pemain tersebut, Sultan Zaky dan Muh Dzaky Asraf. Keduanya belum dapat kepastian masa depannya bersama Pasukan Ramang. 

Kabar berhembus menyebutkan keduanya bahkan tengah dibidik Persija Jakarta setelah namanya diusulkan oleh Thomas Doll. 

Jangan Lewatkan: Perlakuan Berbeda Pahlawan SEA Games, Sananta Disambut Bak Raja di Kampung Halaman, Ananda Raehan Hanya Spanduk Bergambar Gubernur 

Khusus Dzaky Asraf, musim lalu ia tampil bersama PSM Makassar sebanyak 21 kali pertandingan. Bermain pada posisi sayap, Dzaky punya kemampuan mendobrak lini belakang lawan.

Selain itu, Dzaky bermain bersama timnas dari U-20 persiapan Piala Dunia hingga mampu menembus persaingan di Timnas Senior.

Sementara Sultan Zaky belum mendapatkan menit bermain di PSM Makassar. Bek jebolan akademi berusia 17 tahun ini masih kalah bersaing dengan bek senior seperti, Erwin Gutawa dan Syafrudin Tahar.

Menurut sumber terpercaya di internal PSM Makassar menyebutkan, bahwa dua pemain ini kemungkinan akan meninggalkan Pasukan Ramang musim depan. 

"Belum ada kejelasan, kalau kontrak Dzaky Asraf memang baru selesai pada Juni. Namun saya dengar-dengar Persija Jakarta paling berminat," ungkapnya.

Terkait dengan masa depan pemain, Direktur Utama PSM Makassar, Sadikin Aksa memastikan dalam waktu dekat akan mengumunkan secara resmi.

"Skuad musim depan akan diumumkan secepatnya," tukas kepada awak media.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tak Ada Kejelasan di PSM, Duo Pemain Timnas U-20 Resmi Gabung Persija Jakarta?

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan