Iklan

Simak, Profil Rebecca Klopper Hingga Sosok Diduga Pemeran Pria dalam Video Berdurasi 47 Detik

timurkota.com_official
Senin, Mei 22, 2023 | 1:58 PM WIB Last Updated 2023-06-27T23:28:53Z

Wiwink-Seleb, Senin 22 Mei 04:40 WIB

Rebecca Kloper


TIMURKOTA.COM, JAKARTA- Bintang film Rebecca Kloper dalam sorotan. Video syur berdurasi 47 detik yang diduga dirinya beredar di media sosial.


Video tersebut hampir memenuhi semua media sosial. Bahkan sampai trending nomor 1 di twitter. 

Dalam video tersebut tak terlihat wajah prianya. Hanya saja banyak netizen yang menyindir kekasih Rabecca. 

Saat ini kekasih Rabecca Kloper diketahui, Fadly Faisal. Netizen pun kasihan jika pria dalam video tersebut bukan Fadly.

Profil Rebecca Klopper

Rebecca Klopper sedang banyak dibicarakan oleh warganet di media sosial hingga namanya trending.

Hal ini ternyata disebabkan oleh beredarnya sebuah video syur yang dianggap mirip dengan artis dengan sapaan akrab Becca itu.

Becca adalah artis yang juga dikenal sebagai pacar Fadly Faisal, yaitu kakak dari Fuji. Saat ini ia sedang berlibur dengan keluarga Fadly ke Bali.

Sayang sekali momen liburannya kali ini kemungkinan besar akan terusik dengan video viral yang menyangkut dirinya tersebut. Belum ada klarifikasi atau pun penjelasan dari pihak Becca terkait hal ini.

Tentu, banyak orang yang kemudian kepo dan ingin tahu lebih banyak hal soal kehidupan Rebecca. 

Gadis cantik ini memiliki nama lengkap Rebecca Ayu Putri Klopper, kini dirinya akrab disapa dengan panggilan Becca. Becca lahir pada tanggal 21 November 2001, di Malang, Jawa Timur. Tahun ini ia pun otomatis akan segera beranjak ke usia 22 tahun.

Tampak dari wajahnya yang blasteran, Rebecca memiliki darah Australia yang turun dari sang ayah, James Klopper. Ia adalah seorang middle child, kakaknya bernama Jessica Klopper sementara adiknya Oscar Klopper.

Kini terus melebarkan sayapnya di dunia perfilman, karier aktingnya diawali dengan sinetron Bersama Meraih Mimpi yang mengudara di tahun 2013.

Becca pertama kali muncur di film layar lebar lewat film Sesat (2018). Tahun 2023 ini, ada tiga film yang sukses dibintangi oleh Becca, yaitu Virgo and The Sparklings (Sasmi), LDR: Love Distance Relationshi* (Sekar), dan Catatan Si Boy (Ina).

Liburan di Bali bersama, Fadly dan Rebecca kompak tampil serba hijau. Sementara Fadly pakai kemeja, Rebecca tampil dalam balutan backless dress. @rklopperr/@fadlyfsl_.

Rebecca diketahui sudah dekat dengan Fadly Faisal sejak akhir tahun 2022. Keduanya kerap pamer berbagai foto dan video momen mesra mereka di media sosial masing-masing.

Becca sendiri juga akrab dengan keluarga Fadly, bahkan kini mereka sedang bersama-sama liburan di Pulau Dewata.

Wanita itu juga terlihat sangat dekat dengan Fuji fan Gala Sky, anak Vanessa Angel. Banyak yang mendukung pasangan yang satu ini agar meneruskan ke jenjang rumah tangga. 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Simak, Profil Rebecca Klopper Hingga Sosok Diduga Pemeran Pria dalam Video Berdurasi 47 Detik

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan