Iklan

PSM Makassar Resmi Datangkan Naturalisasi Senilai Rp5,65 Miliar, Donald Bissa Disebut ke Persikabo 1973

timurkota.com_official
Senin, Mei 08, 2023 | 9:10 AM WIB Last Updated 2023-05-08T02:10:50Z

Wiwink-Bola, Senin 8 Mei 04:40 WIB

Donald Bissa 


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Pemain Naturalisasi milik PSM Makassar, Donald Bissa kabarnya hampir dipastikan akan bergabung dengan Persikabo 1973 musim depan.

Jangan Lewatkan: Tanpa Sebut Peran Tavares dan PSM Usai Cetak Brace di Timnas, Sananta Diingatkan 'Kacang Lupa Kulit' dan Disebut Segera Gabung Persis 


Jangan Lewatkan: Top Skor Sepanjang Masa Miliknya Disebut Resmi PSM Makassar, Bos PSIS Semarang Ucapkan Terimakasih dan Salam Perpisahan 

Dari akun gozipbola disebutkan, Donald Bissa saat ini tengah melakukan pembicaraan dengan klub Persikabo 1973. 

"Donald Bissa dikaitkan dengan Persikabo 1973. Donald kemungkinan tak diperpanjang kontraknya bersama PSM Makassar musim depan," tulis akun gozipbola dilansir timurkota.com 

PSM Makassar berjuang mendaratkan pemain senilai Rp5,65 Miliar yakni keuangan tim mulai membaik pasca keluar sebagai juara Liga 1 musim ini.

Pemain Naturalisasi, Stevano Lilipaly kabarnya dalam waktu dekat dikabarkan akan bergabung dengan Pasuka Ramang setelah meninggalkan Borneo FC.

Pemain berposisi sebagai penyerang sayap kabarnya telah menyatakan keinginan untuk menjadi bagian dari PSM Makassar.

Jangan Lewatkan: Pemain Muda Bajul Ijo ke PSM Makassar,  Manajemen Persebaya Akui Kontrak Berakhir April

Bahkan, Lilipaly disebut sebagai pemain paling aktif berkomentar dan menannggapi unggahan di akun resmi PSM Makassar.

"Stefano sepertinya sudah fix ke PSM Makassar. Bahkan ada kemungkinan pengumuman bergabungnya stefano akan dirilis sebelum liga musim ini berakhir," tulis, Risky.

Jika dibandingkan statistik dengan Donald Bissa. Lilipaly unggul jauh ia telah bermain sebanyak 29 kali bersama dengan Borneo FC musim ini.

Dengan mencetak 6 gol serta 9 assist, Lilipaly menjadi salah satu tumpuan Borneo FC. Salah satu bisa jadi alasan Lilipaly gabung PSM Makassar yakni keinginan bermain di kompetisi level Asia.

Saat ini Stevano Lilipaly tengah bergabung bersama Timnas Indonesia dalam rangka persiapan FIFA Matchday melawan Burundi. 

Dalam latihan tampak, Lilipaly berduet dengan Yakob Sayuri dan Ramadhan Sananta. Mereka terlihat padu, kemungkinan ketiganya akan diturunkan secara bersamaan dalam pertandingan nanti.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • PSM Makassar Resmi Datangkan Naturalisasi Senilai Rp5,65 Miliar, Donald Bissa Disebut ke Persikabo 1973

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan