Iklan

PSM Makassar Resmi Datangkan Pemain Timnas Gantikan Posisi Bryan Cesar yang Telah Pamit

timurkota.com_official
Jumat, Mei 12, 2023 | 5:45 AM WIB Last Updated 2023-05-11T22:45:23Z

Wiwink-Bola, Jumat 12 Mei 04:40 WIB

Bryan Cesar resmi meninggalkan PSM Makassar sebelum memasuki Liga Indonesia musim depan


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Tak butuh waktu lama bagi PSM Makassar  mendapatkan pemain baru untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Bryan Cesar.

Jangan Lewatkan: Klub Pantang 'Mengemis' Pertahankan Pemain, PSM Makassar Siapkan Duet Baru Everton Pengganti Sananta 


Jangan Lewatkan: Bukan Rizky Eka Pratama, Ini Winger Cepat Resmi Tinggalkan PSM Makassar: Pamit Melalui Instagram 

Manajemen Pasukan Ramang disebut melepas Bryan setelah melalui pertimbangan matang serta mendengar masukan dari Bernardo Tavares.

Dilepasnya Bryan juga tak lepas dari kemampuan bersaing dengan gelandang serang lainnya. 

Terdapat dua pemain lain Akbar Tanjung dan Ananda Raehan Alief. Namun keduanya merupakan langganan pemain inti.

Jangan Lewatkan: Penyerang Sayap Timnas Hampir Dipastikan Resmi Gabung PSM Makassar 

Belum lagi posisi dua gelandang senior, M Arfan dan Rasyid Bakri. Keduanya merupakan pemain paling setia bersama Pasukan Ramang di jajaran putra daerah.

Sehingga manajemen memutuskan, bahwa Bryan Cesar keluar. Kemudian dimasukkan Rizky Pellu yang sejak musim lalu jadi target buruan Bernardo.

Bryan Cesar sendiri telah mengucapkan salam perpisahan. Bahkan melalui akun instagram pribadinya, ia mengucapkan terima kasih atas kepercayaan manajemen PSM Makassar kepada dirinya.

"Koleksi cerita baruku, terimakasih @psm_makassar atas semuanya," tulis Bryan dalam keterangan unggahan fotonya.

Jangan Lewatkan: Resmi Pertahankan 10 Pemain, Persib Bandung Lepas Bintang Naturalisasinya ke PSM Makassar

Setelah resmi meninggalkan Bali United. Rizky Pellu dikabarkan saat ini telah melakukan proses tandangan kontrak bersama Pasukan Ramang.

Menurut sumber media dari internal PSM Makassar menyebutkan, Rizky Pellu dan beberapa pemain lokal telah tandangan kontrak.

"Rizky Pellu telah tanda tangan kontrak bersama PSM. Tunggu penguman resminya,"ungkap sumber tersebut.

Rizky Pellu selama ini kerap dikait-kaitkan dengan PSM Makassar. 

Bahkan pada bursa transfer pertengahan musim ini. Pemain kelahiran tulehu itu disebut akan segera diresmikan bersama Pasukan Ramang

Ada beberapa alasan sehingga Pellu selalu dirumorkan ke PSM Makassar. Selain karena, ia termasuk pemain kesukaan Bernardo Tavares.

Posisi Pellu juga di Bali United kian terancam pasca kedatangan Sandy Sute. Eks pemain Persija Jakarta itu akan menjadi pesain utama dalam memperebutkan posisi inti.

Jelang Bali United berhadapan dengan PSM Makassar. Muncul rumor bahwa Rizky Pellu telah memastikan diri bergabung dengan Pasukan Ramang.

Rumor tersebut menyebutkan, meski belum dapat dimainkan namun Pellu sudah dipastikan akan bergabung dengan PSM Makassar.

Berdasarkan hasil konfirmasi dari petinggi klub baik Bali United maupun PSM Makassar info tersebut dapat disimpulkan sebagai rumor dan kebenarannya belum dapat dipertanggungjawabkan.

"Pellu masih ada kontrak dan ia tak akan kemana. Tim masih membutuhkan dia," ungkap, Pelatih Bali United Stefano Cuggura

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • PSM Makassar Resmi Datangkan Pemain Timnas Gantikan Posisi Bryan Cesar yang Telah Pamit

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan