Iklan

PSM Makassar Resmi Dapatkan Pemain Asing Pencetak Total 33 Gol Dalam Satu Musim

timurkota.com_official
Kamis, Mei 04, 2023 | 6:25 AM WIB Last Updated 2023-05-03T23:25:50Z

Wiwink-Bola, Kamis 4 Mei 04:40 WIB

Pemain asing PSM Makassar merayakan gol di Stadion BJ Habibie


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Manajemen PSM Makassar telah melengkapi skuadnya musim ini. Pemain lokal Rizky Pellu dan Alta Ballah sudah dipastikan bermain bersama PSM Makassar musim depan.

Jangan Lewatkan: Bukan Matheus Souza dan Linares, Terungkap Ini Sosok Pemain Asing Transfer Mengejutkan Tavares di PSM, Hebat Cetak Gol dan Jago Buat Assist 


Jangan Lewatkan: Detik-detik Jelang Perkenalan Skuad Musim 2023/2024, PSM Makassar Resmi Ikat Kontrak Tiga Pemain Asing

Meski secara rinci belum diumumkan secara resmi. Terkait apakah sang pemain akan dikontrak dengan durasi jangka panjang atau hanya satu musim saja. 

Jangan Lewatkan: Cek Fakta: Faktor Yakob, Stefano Lilipaly Resmi  Gabung PSM Makassar

Selain dua pemain itu, tim Pasukan Ramang juga dikabarkan melakukan momunikasi dengan dua pemain lokal berposisi sebagai striker.

Kabarnya sang pemain masih dalam tahap pembahasan mengenai kesiapan memperkuat tim kebanggaan masyarakat Sulawesi Selatan itu.

Jangan Lewatkan: PSM Makassar Resmi Ditinggal 5 Pemain Senior, Sosok Bermental Juara Ambil Posisi

"Dua pemain lokal sudah resmi ke PSM Makassar. Tinggal tunggu saja pengumukan resminya," ungkap sumber media ini.

Dia melanjutkan, dua striker muda kemungkinan dalam waktu dekat akan bergabung. Pasalnya pembahasan dengan manajemen sudah sampai pada tahap pembahasan nilai kontrak.

"Kalau peluang bergabung kemungkinan cukup besar. Namun semua tergantung nanti dari hasil negosiasi dengan manajemen PSM Makassar," tambahnya.

Sementara empat pemain asing juga dipastikan akan bertahan. Bernardo kabarnya bahkan tengah mencari dua tambahan pemain asing untuk memenuhi enam kuota PSSI.

Empat pemain yang dipastikan bertahan bersama PSM Makassar telah mencetak 33 gol musim ini dengan rincian, Wiljan Pluim 11 gol, Everton Nascimento delapan, Kenzo Nambu sembikan, Yuran Fernandes lima gol.

"Untuk rumor itu biasa saja. Mengenai pemain baru manajemen PSM Makassar selektif, kalau memang sudah betul-betu gabung pasti akan diumumkan," ungkap Media Officer PSM Makassar, Sulaeman Abd Karim.

 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • PSM Makassar Resmi Dapatkan Pemain Asing Pencetak Total 33 Gol Dalam Satu Musim

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan