Iklan

PSM Diterpa Isu Tak Sedap, Agung Mannan Dikabarkan Resmi Gabung Dewa United

timurkota.com_official
Selasa, Mei 16, 2023 | 8:37 AM WIB Last Updated 2023-05-16T01:37:46Z

Wiwink-Bola, Selasa 16 Mei 04:40 WIB

Agung Mannan


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- PSM Makassar diterpa isu tak sedap, stopper muda, Agung Mannan dikabarkan meninggalkan Pasukan Ramang musim depan. 

Jangan Lewatkan: Pemain Asing Termahal Resmi Gabung PSM Makassar, Melebihi Nilai Kontrak Wiljan Pluim


Jangan Lewatkan: Direkomendasikan Langsung Bernardo Tavares, Sosok Putra Daerah Resmi Gabung PSM Makassar Tanpa Seleksi

Agung kabarnya akan berkostum dengan Dewa United musim depan. Isu hengkanya Agung diperkuat dengan tak diumumkannya namanya sebagai pemain PSM Makassar musim depan.

Sementara dua bek lain Erwin Gutawa dan Syafrudin Tahar telah resmi memilih tetap berseragam PSM Makassar. 

"Dewa United paling berpeluang, saat ini masih dalam tahap proses negosiasi," ungkap sumber timurkota.com di internal PSM Makassar.

Bek tengah PSM Makassar, Agung Mannan kabarnya resmi meninggalkan Pasukan Ramang musim depan. 

Jangan Lewatkan: Resmi, PSM Makassar Pastikan Datangkan Pemain Seharga Rp10 Miliar, Langsung Ikut Latihan Perdana

Kabar tersebut di sampaikan langsung, Erwin Gutawa melalui unggahan istagram pribadinya.

"Sukses di tim barunya adek @agungmannan," tulis pemain asal Kabupaten Bone ini.

Meski belum ada infomasi resmi dari manajemen PSM Makassar. Jika Agung Mannan resmi keluar dari Pasukan Ramang maka sebuah kerugian bagi PSM Makassar.

Rivky Mokodompit Resmi Tinggalkan PSM

Setelah melalui pertimbangan matang termasuk menganalisa konstribusi terhadap tim musim lalu. 

Manajemen PSM Makassar akhirnya mengumumkan kembali mendepak satu pemain senior.

Tak tanggung-tanggung, pemain yang dikeluarkan dari tim adalah salah satu skuad yang mampu membawa PSM Makassar menjuarai Piala Indonesia dan Liga 1 musim lalu.

Dia adalah Rivky Mokodompit, pemain berposisi sebagai kiper baru saja diumumkan telah berpisah dengan PSM Makassar.

"Terimakasih atas kerja kerasnya Rivky, semoga sukses untuk karirnya ke depan. Rivky merupakan pemain yang mengawinkan gelar juara Liga 1 dan Piala Indonesia bersama juku eja," tulis akun instagram @psm_makassar.

Jangan Lewatkan: Cek Fakta: Stefano Lilipaly Dipastikan Resmi ke Makassar Usai Pluim Perpanjang Kontrak, Penasaran Ingin Duet Bersama 

Manajemen PSM Makassar telah memastikan bahwa pemain yang dianggap minim konstribusi kemungkinan besar akan dilepas musim depan.

Alasannya sama seperti yang diungkapkan Bernardo Tavares beberapa waktu lalu. Menurutnya pemain minim konstribusi akan dilepas dengan sistem proses peminjaman.

Salah satu pemain senior yang nasibnya tak terlalu baik di tangan Bernardo Tavares yakni Rivky Mokodompit. Ia merupakan kiper dengan sejuta pengalaman. 

Pernah memperkuat Persebaya Surabaya, bahkan beberapa musim lalu Rivky juga pernah berkostum dan menjadi kiper utama PSM Makassar selama tiga tahun.

Saat kembali ke PSM Makassar dengan harapan tetap jadi nomor satu. Malah tak terpenuhi. Ia justru menjadi pemain cadangan abadi lantaran Bernardo Tavares lebih memilih mempercayakan kiper utama kepada Reza Arya Pratama.

Jika berdasar pada pengalaman maka, Rivky lah yang paling pantas berada di posisi kiper utama. Karena dia juga bermodal eks Kiper Utama Timnas.

"Pelatih seperti Bernardo Tavares di PSM Makassar unik. Namun sebetulnya sosok seperti ini yang dibutuhkan," ungkap pengamat dan komentator sepakbola, Bung Kusnaeni.

Bernardo Tavares sendiri dalam beberapa kesempatan menyampaikan bahwa ia menilai pemain dari kerja keras dan bukan nama besar.

"Pemain yang saya turunkan dalam pertandingan. Maka ia telah bekerja keras dalam latihan," tutupnya.

Akun instagram infotransfermarktpsm membocorkan bahwa PSM Makassar kemungkinan akan melepas Rivky Mokodompit musim depan.

"Rumor PSM Makassar kemungkinan lepas Rivky Mokodompit musim depan," tulisnya


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • PSM Diterpa Isu Tak Sedap, Agung Mannan Dikabarkan Resmi Gabung Dewa United

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan