Iklan

Kecewa Tak Dapat Kupon Jalan Sehat HJB, Peserta: Kita Dibuat Seperti Rebutan Sembako

timurkota.com_official
Senin, Mei 01, 2023 | 11:24 AM WIB Last Updated 2023-05-01T11:08:12Z

Wiwink-Daerah, Senin 1 Mei 04:40 WIB

Kerumunan peserta jalan sehat memperebutkan kupon yang dibagikan panitia di jalan, Senin (01/05/23)


TIMURKOTA.COM, BONE- Sejumlah peserta Jalan Sehat dalam rangka memperingati Hari Jadi Bone (HJB)  kecewa lantaran tak kebagian kupon undian. 

Pihak pantia jadi sasaran amarah warga. Mereka menilai panitia tak siap dalam menyalurkan kupon kepada peserta khususnya instansi yang menerima undangan khusus.

"Selama ini kalau ada kegiatan jalan sehat undangan itu lengkap dengan kupon diterima pimpinan kita. Nanti teman-teman yang ikut bawa kuponnya masing-masing. Kalau hari ini kita mau diperlakukan mirip orang rebutan sembako, caranya mungkin tidak salah tapi menurut saya tidak bagus," ungkap seorang peserta Jalan Sehat.

Peserta lain, juga mengungkapkan hal sama. Ia menilai tak ada koordinasi antara panitia yang menyalurkan tiket dengan MC. 

"Lucu, MC sudah umumkan pemenang undian. Sementara di sisi timur tepatnya Jl MH Thamrin masih ada puluhan peserta berebutan kupon," ungkap, Adrian.

Adrian mengatakan, ini mesti jadi bahan evaluasi ke depan. Kalau perlu instansi atau OPD yang dipercaya sebagai pantia betul-betul mempersiapkan dengan matang.

"Meski ini kegiatan hiburan tapi tidak bagus juga kalau panitia terkesan tak siap," ungkapnya lagi.

Jalan Sehat sendiri yang dimeriahkan ribuan peserta dalam rangka memperingati Hari Jadi Bone (HJB) ke-693 dilepas langsung oleh Bupati Bone, Dr HA Fahsar M Padjalangi M.Si di lapangan Merdeka, Kota Watampone, Senin (01/05/23).

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kecewa Tak Dapat Kupon Jalan Sehat HJB, Peserta: Kita Dibuat Seperti Rebutan Sembako

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan