Iklan

Karir Everton di PSM Selamat, Donald Bissa Terancam Jadi Tumbal Kedatangan Striker Haus Gol Hasil Rekomendasi Bernardo Tavares

timurkota.com_official
Selasa, Mei 02, 2023 | 5:55 PM WIB Last Updated 2023-05-02T10:55:14Z

Wiwink-Bola, Selasa 2 Mei 04:40 WIB

Donald Bissa


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Meski mampu mengunci gelar juara BRI Liga 1 musim lalu. Namun, Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares tampaknya belum puas dengan lini serangnya.

Jangan Lewatkan:3 Klub Liga 1 Ditolak, Pemain Asing Lincah Resmi Gabung PSM Makassar


Jangan Lewatkan: Demi Bawa PSM Berjaya di Liga Champions Asia, Bernardo Tavares Angkut Stopper Asing Tangguh Duet Baru Yuran Musim Depan

Kabarnya, Tavares mengusulkan striker asal berasil yang pernah berkarir di tiga klub Liga Portugal. 

Matheus Souza kabarnya akan didatangkan untuk memperkuat lini depan PSM Makassar. Penambahan kuota pemain asing membuat posisi Everton Nascimento aman.

Jangan Lewatkan:3 Klub Liga 1 Ditolak, Pemain Asing Lincah Resmi Gabung PSM Makassar

Pemain yang dianggap paling berpotensi jadi tumbal yakni Donald Bissa. Pemain naturalisasi ini kemungkinan dilepas dengan alasan minim konstribusi musim lalu.

Posisi Donald Bissa di PSM Makassar makin terancam dengan adanya rumor bakal didaratkannya Matheus Souza di Kota Daeng. 

Jangan Lewatkan: Demi Bawa PSM Berjaya di Liga Champions Asia, Bernardo Tavares Angkut Stopper Asing Tangguh Duet Baru Yuran Musim Depan

Pemain berusia 29 tahun terasebut berposisi sebagai penyerang tengah berpostur tinggi badan 1,88 M. Musim lalu pemain berpaspor Brasil ini bermain untuk klub, Balzan FC.

Jangan Lewatkan: Susul Rizky Pellu, Bek Calon Duet Yuran Fernandes Eks Persebaya Resmi Tanda Tangan Kontrak dengan PSM Makassar 

Ia diberi kepercayaan bermain sebanyak 24 kali dengan torehan gol tujuh. Ia juga mampu mencetak dua assits. 

"Matheus Souza Striker Brasil yang bermain di Liga Malta dikabarkan tengah dikaitkan dengan PSM Makassar," tulis akun instagram @gozipbola dikutip timurkota.com, Selasa (02/05/23).

Jangan Lewatkan: PSM Diprediksi Tak Alami Penurunan Jika Sananta Hengkang, Bomber Timnas Kesayangan Shin Tae-yong Siap Jadi Pengganti

Sebelum bermain di liga Malta, Matheus sempat memperkuat tiga klub di Portugal diantaranya, Luis. Lourosa, Amora FC, dan Praiense.

Selebihnya Matheus bermain bersama dengan beberapa klub di negara asalnya Brasil. Ia diketahui mengenal karakter kepelatihan Bernardo Tavares karena lama bermajn di Klub Portugal.

Matheus sepertinya akan sama dengan Yuran Fernandes. Ia didatangkan ke PSM Makassar setelah lama bermain bersama klub Portugal.

"Pemain ini akan resmi ke PSM Makassar sama seperti Yuran Fernandes ketika didatangkan dari Klub Portugal lalu," ungkap sumber media timurkota.com.

 Jika sang pemain bergabung maka pencetak 8 gol musim ini, Everton Nascimento akan kehilangan tempat. Meski sebetulnya penampilan striker asal Brasil tersebut tidak buruk.

Meski secara produktivitas gol kalah dari Ramadhan Sananta yang telah menoregkan 11 gol musim ini. Namun Everton selalu mampu tampil sebagai pembeda. 

Jangan Lewatkan: CEK FAKTA: PSM Makassar Resmi Datangkan Bintang Timnas Thailand

Jika tak mencetak gol dirinya menyumbang assist. Tercatat umpannya yang berbuah gol sudah tiga hingga saat ini.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Karir Everton di PSM Selamat, Donald Bissa Terancam Jadi Tumbal Kedatangan Striker Haus Gol Hasil Rekomendasi Bernardo Tavares

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan