Iklan

Kagumi Bernardo Tavares, Rekan Si Kembar Bagas-Bagus Kaffa di Barito Putera Resmi Gabung PSM Makassar

timurkota.com_official
Senin, Mei 29, 2023 | 2:10 PM WIB Last Updated 2023-05-29T07:10:21Z

Wiwink-Bola, Senin 29 Mei 04:40 WIB

Bagus Kaffa mulai latihan bersama Barito Putera


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Sosok Bernardo Tavares banyak dikagumi kalangan pemain muda sejak bergabung dengan PSM Makassar. 

Jangan Lewatkan: Bukan Alta Ballah, Ini Pemain Keturunan Tanpa Naturalisasi Sama Proses Elkan Baggott Resmi Perkuat PSM Makassar Musim Depan


Jangan Lewatkan: Cek Fakta: Stefano Lilipaly Resmi Gabung PSM Makassar, Diperkenalkan Setelah Bernardo Tavares Tiba dari Portugal

Beberapa pemain bahkan mengungkap alasan bergabung dengan PSM Makassar dengan alasan mengagumi program pembinaan pemain muda pelatih berusia 43 tahun itu.

Bernardo Tavares disebut mampu mengorbitkan sejumlah pemain muda. Bahkan dalam satu tahun tercatat sejumlah wajah debutan Liga 1 mampu menembus timnas.

Itu juga menjadi alasan pemain jebolan akademi Barito Putera. Adil Nur Bangsawan yang merupakan mantan rekan si kembar Bagus dan Bagas Kaffa memilih bergabung dengan PSM Makassar musim depan. 

Jangan Lewatkan: PSM Makassar Dalam Masalah Besar Jelang Play Off Liga Champions, Bali United Sesumbar 'Tendang' Pasukan Ramang ke AFC

Adil mengakui sistem yang dikembangkan, Bernardo Tavares sangat bagus bagi perkembangan karir sepak bolanya.

“Pelatih memang bagus, selalu memberi kepercayaan kepada pemain muda,” ujar

Adil mengatakan, dirinya bertekad akan bekerja keras jika diberi kepercayaan untuk tampil musim depan.

"Harus optimis tidak ada yang tidak mungkin jika kita mau berusaha dengan kerja keras insyaallah,” lanjutnya kepada awak media.

Adil pun berharap ke depan, dirinya mampu memberi penampilan terbaik sesuai dengan keinginan pelatih untuk terus mendapat menit bermain.

"Mudah-mudahan bisa dapat kesempatan menit bermain yang banyak,” pungkasnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kagumi Bernardo Tavares, Rekan Si Kembar Bagas-Bagus Kaffa di Barito Putera Resmi Gabung PSM Makassar

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan