Iklan

Jelang Pelantikan IKA Unhas Bone, Panitia Gelar Rapat Pemantapan

timurkota.com_official
Rabu, Mei 03, 2023 | 2:10 PM WIB Last Updated 2023-05-03T07:10:48Z

Wiwink-Bola, Rabu 3 Mei 04:40 WIB

Panitia Pelaksana Pelantikan Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Unhas Kabupaten Bone menggelar rapat pemantapan 


TIMURKOTA.COM, BONE- Panitia Pelaksana Pelantikan Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Unhas Kabupaten Bone menggelar rapat pemantapan jelang proses pelantikan yang rencananya akan digelar pada, Munggu (07/02/23) mendatang.

Pengurus IKA Unhas Bone rencananya bakal dilantik di Lapangan Merdeka Watampone. Pengurus periode tahun 2023-2027 akan diambil sumpahnya dibawah payung raksasa.

Rencana pelantikan akan dihadiri oleh sejumlah pengurus IKA Unhas Wilayah Sulawesi Selatan serta pengurus IKA Unhas Pusat.

Sekretaris panitia Andi Harun, usai melakukan rapat pemantapan di Magaya Cafe mengatakan bahwa, pengurus IKA Unhas Kabupaten Bone akan dilantik dilantik oleh Ketua IKA Unhas Wilayah Sulsel, H. Mohammad Ramdhan Pamanto.

"Untuk pelantikannya, sebelumnya direncanakan pada malam hari. Namun dimajukan pada sore hari. Ini sudah kita putuskan bersama dan persiapan pelantikan sudah maksimal. Termasuk acara ceremoni dan hiburan," tukasnya. 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jelang Pelantikan IKA Unhas Bone, Panitia Gelar Rapat Pemantapan

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan