Iklan

Bernardo Tavares Rayakan Kegembiraan dari Portugal, Pemain Idolanya Resmi Perkuat PSM Makassar Musim Depan

timurkota.com_official
Minggu, Mei 14, 2023 | 6:54 PM WIB Last Updated 2023-05-14T11:54:13Z

Wiwink-Bola, Minggu 14 Mei 04:40 WIB

Bernardo Tavares memberi arahan kepada pemainnya musim lalu


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Pelatih kepala PSM Makassar, Bernardo Tavares tak dapat menyembunyikan kegembiraan setelah mendapat informasi bahwa pemain andalannya telah resmi bergabung PSM Makassar musim depan. 

Jangan Lewatkan: Agung Mannan Resmi Tinggalkan PSM Makassar, Erwin Gutawa: Sukses di Klub Barunya 


Jangan Lewatkan: Dikontrak Rp5 Miliar, Pemain Asing Dengan Tinggi Badan 1, 94 M Resmi Perkuat PSM Makassar Hingga 2025

Pelatih berusia 44 tahun itu menegaskan, bahwa pihaknya tak memburu pemain bintang kelas nomor satu di Indonesia. Ia hanya ingin mendapatkan pemain sesuai dengan kebutuhan timnya.

Sejak menangani PSM Makassar, mantan tim analisis klub Porto ini selalu mengutamakan proses seleksi ketat dalam menentukan komposisi pemain.

Jangan Lewatkan: Bukan Kike Linares, Ini Pemain Asing Berposisi Stopper Senilai Rp5,65 Miliar Resmi Gabung PSM Makassar Musim Depan

Ia juga tak segan memperi kesempatan kepada pemain muda untuk tampil secara reguler jika mampu menjalankan fungsinya secara maksimal.

Salah satu pemain yang secara terang-terangan diidolakan Bernardo Tavares yakni Reza Arya Pratama. Kiper berusia 22 tahun ini menjadi pemain tak tergantikan musim lalu hingga Pasukan Ramang mampu mempersembahkan juara.

Bernardo Tavares baru mengganti, Reza Arya pada saat melawan PSIS Semarang. Namun pergantian tersebut dilakukan setelah tim PSM Makassar memastikan diri keluar sebagai juara Liga 1.

Kini, Bernardo tak dapat menyembunyikan kebahagiaan setelah mendapat informasi bahwa Reza Arya Pratama telah resmi memperpanjang kontrak bersama PSM Makassar hingga 2026 mendatang.

"Pemuda berusia 22 tahun ini akan terus mengawal bentent terakhir Pasukan Ramang hingga tiga tahun ke depan," tulis akun resmi @psm_makassar.

Persija Jakarta sempat menaruh harapan untuk membajak kiper utama PSM Makassar, Reza Arya Pratama.

Namun upaya itu sepertinya akan sia-sia, pasalnya kiper tak tergantikan di bawah mistar gawang PSM Makassar ini telah memperpanjang kontrak bersama Pasukan Ramang. 

Reza Arya kabarnya sepakat memperbaharui kerjasama dengan manajemen hingga 2026. Atau diperpanjang selama tiga musim ke depan.

Kemudian di sisi lain, PSM Makassar baru saja mengumumkan secara resmi terkait dengan masa depan pemainnya. 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bernardo Tavares Rayakan Kegembiraan dari Portugal, Pemain Idolanya Resmi Perkuat PSM Makassar Musim Depan

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan