Iklan

Tebar Kebaikan di Bulan Ramadan, Kerukunan Keluarga Bone di Halteng Bagi-bagi Takjil

timurkota.com_official
Jumat, April 14, 2023 | 7:28 PM WIB Last Updated 2023-04-14T12:29:40Z

Wiwink-Daerah, Jumat 14 April 04:40 WIB

Ketua Kerukunan Keluarga Bone di Halteng, Azwandy Azma SE membagikan takjil ke pengguna jalan, Jumat (14/04/23)


TIMURKOTA.COM, HALTENG- Warga Bumi Arung Palakka yang tergabung dalam Kerukunan Keluarga Bone di Halmahera Tangah (Halteng) Maluku Utara menggelar buka puasa bersama yang dirangkaikan dengan pembagian takjil ke pengguna jalan pada Jumat (14/04/23) sore.


Ketua Kerukunan Keluarga Bone di Halteng, Azwandy Azma SE kepada media timurkota.com mengatakan, buka bersama serta pembagian takjil merupakan wujud dari upaya menebar kebaikan di bulan ramadan. 

"Serta paling penting bagaimana agar silaturahmi sebagai Wija To Bone tetap terjaga dengan baik. Saling mendukung sesama saudara," ungkap Alumni IAIN Bone ini.

Azwandy melanjutkan, meski terbilang masih seumur jagung. Namun Kerukunan Keluarga Bone aktif dalam berbagai kegiatan.

"Kita saling menjaga di kampung orang. Kerukunan keluarga ini terdiri dari beberapa profesi, ada ASN, Polri, kalangan pengusaha, honorer dan juga karyawan swasta. Semua menyatu dalam sebuah wadah persaudaraan," lanjut mantan Aktivis PMII Kabupaten Bone ini.

Saat ini Kerukunan Keluarga Bone berjumlah 148 orang yang telah terdaftar. Hanya saja kata dia masih ada beberapa belum masuk dalam daftar di anggota kepengurusan.

"Itu sementara yang didata, namun tentunya jumlah bisa saja bertambah ke depan," tutupnya.


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tebar Kebaikan di Bulan Ramadan, Kerukunan Keluarga Bone di Halteng Bagi-bagi Takjil

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan