Iklan

Resmi Tinggalkan Persis Solo, Bek Sayap Timnas Dirumorkan Merapat ke PSM Makassar, Hangatkan Persaingan dengan Yance Sayuri

timurkota.com_official
Senin, April 03, 2023 | 4:45 PM WIB Last Updated 2023-04-03T09:45:20Z

Wiwink-Bola, Senin 3 April 04:40 WIB
Yance Sayuri merayakan gol kemenangan atas Persib Bandung 



TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Perpindahan pemain mulai jadi pembicaraan di kalangan petinggi klub hingga suporter. Ada beberapa pemain bahkan disebut telah resmi meninggalkan timnya meski kompetisi masih berjalan.
Pemain pertama meninggalkan timnya adalah Rizky Ridho, bek Timnas Indonesia ini memilih keluar dari Persebaya Surabaya setelah masa kontraknya berakhir.
Setelah meninggalkan klub Bajul Ijo, Ridho dihadapkan banyak pilihan. Ada beberapa klub secara terang-terangan ingin mendapatkan tanda tangan kontrak pemain berusia 21 tahun itu.
Persija Jakarta dan PSM Makassar sempat dirumorkan akan merekrut Ridho. Namun hingga saat ini belum ada pernyataan secara resmi dari dua pihak klub.
Kemudian kabar terbaru datang dari Persis Solo, bek kiri yang juga kerap dimaikan pada posisi sayap kiri dikabarkan telah resmi meninggalkan klub. 

Abdu Lestaluhu musim ini telah tampil 23 kali dengan menghasilkan tiga assist alias umpan berujung gol.
"Abdu Lestaluhu resmi meninggalkan tim Persis Solo," tulis akun, Infobola.

Akun itu melanjutkan tulisannya, ia kemudian membeberkan bahwa sang pemain akan segera berkostum kebesaran PSM Makassar.

"Kabarnya akan menuju ke Juara musim ini." Tulisnya. 

Meski masih sebatas rumor, namun isu Abdu Lestaluhu ini ramai pembahasan. Ada menyebut bahwa Abdu akan mendapat saingat berat jika memilih PSM Makassar.

Pasalnya, pada posisi bek sayap saat ini menjadi milik dari pemain kembar Yakob-Yance Sayuri. Kalau dari segi pengalaman Abdu layak di kedepankan. 

Kendati demikian ini masih rumor, untuk kebenarannya masih akan ditunggu pernyataan resmi dari manajemen PSM Makassar dan Persis Solo.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Resmi Tinggalkan Persis Solo, Bek Sayap Timnas Dirumorkan Merapat ke PSM Makassar, Hangatkan Persaingan dengan Yance Sayuri

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan