Iklan

Resmi, PSM Makassar Bikin Anak Presiden Galau, Pemain Buruan Diangkut Diam-diam Pasukan Ramang

timurkota.com_official
Sabtu, April 29, 2023 | 4:39 AM WIB Last Updated 2023-04-28T21:39:57Z

Wiwink-Bola, Sabtu 29 April 04:40 WIB

Pemain PSM Makassar merayakan gol kemenangan di Stadion BJ Habibie


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Bos Persis Solo, Kaesang Pangarep dibuat galau setelah pemain PSM Makassar yang jadi buruan utama lepas.

Jangan Lewatkan: Direktur Utama PSM Ingin Makassar Jadi Kiblat Sepakbola Indonesia, Siapkan Transfer Fantastis Ini Nama-namanya... 


Jangan Lewatkan: Striker Asing Haus Gol yang Diincar PSM Sejak Musim Lalu Telah Bergabung dengan Pemain Pasukan Ramang, Everton Makin Dibuat Galau

Sang pemain memilih untuk bertahan dengan PSM Makassar banyak klub meminati. 

Setelah memastikan juara maka manajemen PSM Makassar memagari semua pemain pentinganya untuk memperkuat Pasukan Ramang musim depan.

Jangan Lewatkan: Komisaris Utama PSM Ikut Merayakan, Tiga Pemain dengan Nilai Kontrak Rp10,8 Miliar Resmi Gabung Musim Depan

Persis Solo dibuat gigit jari PSM Makassar. Tim promosi musim lalu itu hampir dipastikan  gagal mendapatkan pemain asing buruan.

Penyebabnya mereka kalah cepat dari pergerakan manajemen PSM Makassar. Pasukan Ramang telah terlebih dahulu melakukan pembicaraan perpanjangan kontrak dengan pihak Kenzo Nambu.

Jangan Lewatkan: Termakan Janji Bernardo Tavares, Striker Muda Milik Timnas Resmi Gabung PSM Makassar 

Azmi Ponti selaku agen pemain mengatakan, khusus Kenzo Nambu telah ada pembicaraan dan nantinya akan dijawqb oleh pemain pada saat kembali berkumpul untuk menghadapi kompetisi musim depan.

"Kenzo sudah ada pembicaraan mengenai kontrak. Dan segera kita akan dapatkan jawaban dari Kenzo," tukasnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Resmi, PSM Makassar Bikin Anak Presiden Galau, Pemain Buruan Diangkut Diam-diam Pasukan Ramang

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan