Iklan

Resmi, Dibocorkan Agen, Inilah Daftar Pemain Segera Diumumkan Gabung PSM Makassar Musim Depan

herman kurniawan~timurkotacom
Kamis, April 20, 2023 | 8:33 AM WIB Last Updated 2023-04-20T01:33:33Z

Wiwink-Bola, Kamis 20 April 04:40 WIB

Pemain PSM Makassar merayakan gelar juara musim ini


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Kabar PSM Makassar memboyong beberapa pemain untuk menghadapi kompetisi musim depan bukan isapan jempol belaka.

Jangan Lewatkan: Negosiasi Terancam Buntu, Wiljan Pluim Turun Tangan Temui Duet Sejatinya Ajak Gabung PSM Makassar Musim Depan


Jangan Lewatkan: Pasca Diumumkan Teco Tinggalkan Bali United, Mantan Pemain Penting Timnas Terpantau Tiba di Makassar, Resmi Gabung PSM

Azmi Ponti yang merupakan agen Bernardo Tavares serta beberapa pemain penting di PSM Makassar menyebutkan bahwa dirinya telah menerima tugas khusus untuk mendatangkan pemain baru musim depan.

Jangan Lewatkan: Impikan PSM Sejak Kecil, Pemain Timnas Tolak Pinangan Sejumlah Klub Lain Demi Resmi Gabung PSM Makassar  

Ia menuturkan, dari hasil perbincangannya dengan Bernardo Tavares. Coach berpaspor Portugal mengatakan harus ada tambahan pemain di semua posisi mengingat musim depan kompetisi dipastikan akan makin berat.

Azmi mengatakan, pemain yang diminta sebetulnta telah ada. Hanya saja dirinya belum mau menyampaikan ke publik. 

Jangan Lewatkan: Everton Terancam di PSM, Ramadhan Sananta Ajak Idolanya Jadi Duet Baru Musim Depan

Menurutnya, manajemen nantinya akan mengumumkan pemain rekrutan baru. Kemungkinan akan dilakukan sebelum menghadapi pertandingan melawan Bali United.

Meski tengah menjalani masa libur, namun Bernardo Tavares tetap memantau perkembangan latihan mandiri yang dilakukan semua pemainnya.

Jangan Lewatkan: PSM Makassar Pilih Mana?, Bek Timnas Filipina Atau Naturalisasi Senegara Jodi Amat

Bernardo berharap para pemain menjaga pola hidup sehat sesuai dengan diharapkan. Bernardo tak ingin kesiapan tim terganggu hanya karena faktor kebugaran pemain.

"Coach mau memperkuat dan mempersiapkan tim lebih baik lagi dari musim 2022/2023. Karena musim depan akan jauh lebih sulit di bandingkan musim ini," tukasnya ke awak media.

Adapun posisi pemain yang diincar Bernardo Tavares menurut Azmi Ponti memungkinkan untuk semua posisi yang ada.

"Semua posisi dan yang pasti harus pemain yang terbaik dari yang ada sekarang di PSM," ucapnya.

Lebih lanjut ia menerangkan sejauh ini sudah ada nama-nama yang sudah menjalani komunikasi.

"Untuk penjajakan pemain baru ada, untuk resminya nanti biar dari pihak klub yang mengumumkan," tutupnya

Daftar pemain baru dikabarkan akan bergabung dengan PSM Makassar jelang lawan Bali United, diantaranya, Irfan Jaya, Rizky Pellu, Kike Linares, Rahmat Arjuna, hingga Ikhawan Ciptadi, Ferdinand Sinaga, Marc Klok, Fabiano Da Rossa Beltrame, dan Carli de Murga.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Resmi, Dibocorkan Agen, Inilah Daftar Pemain Segera Diumumkan Gabung PSM Makassar Musim Depan

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan

.entry-content { line-height: 1.4em; }