Iklan

Punya Utang Budi Sama Appi, Mantan Kapten Timnas dan Persib Tolak Sejumlah Tawaran Klub Demi Resmi Gabung PSM Makassar

timurkota.com_official
Rabu, April 12, 2023 | 9:07 AM WIB Last Updated 2023-04-12T02:07:39Z

Wiwink-Bola, Rabu 12 April 04:40 WIB

Komut PSM Makassar, Munafri Arifuddin 


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Mantan kapten Persib Bandung dan Timnas Indonesia membeberkan alasan dirinya memilih bergabung dengan PSM Makassar.

Jangan Lewatkan: Persik Kediri Angkat Tangan Buru Eks Striker Persija yang Kabarnya Resmi Pilih PSM Makassar 


Jangan Lewatkan: Pemain Bintang Persija Dikabarkan Resmi ke PSM Makassar, Thomas Doll Pasrah 

Ia menyebut ada beberapa klub bahkan telah menawarkan kontrak namun dirinya menolak dengan alasan punya utang budi atas kebaikan Komisaris Utama PSM Makassar, Munafri Arfuddin.

Jangan Lewatkan: PSM Makassar Resmi Kontrak 5 Tahun, Pemain Timnas Siap Bantu Pasukan Ramang Lolos Liga Champions Asia 

Sosok Munafri Arifuddin atau karib disapa, Appy menjadi daya tari tersendiri bagi pemain untuk bekerjasama dengan PSM Makassar.

Jangan Lewatkan: Resmi Bergabung PSM Makassar dengan Kontrak 2 Tahun, Second striker Cepat Timnas Siap Buktikan Diri Musim Depan

Di saat pemain mengalami cedera yang membuatnya terpuruk, Appy tak pernah lepas tangan. 

Jangan Lewatkan: Punya Kelebihan Dibanding Erwin Gutawa dan Agung Mannan, Bek Timnas Resmi Jadi Pesaing Duet Yuran Fernandes di PSM Makassar 

Ia bahkan tetap membantu proses penyembuhan meski pemain tersebut cedera total dan tak bisa bermain dalam satu musim.

Hal itu dirasakan, Abdul Rahman Sulaiman yang merupakan mantan kapten Persib Bandung dan Bali United. Pemain yang musim ini masih berkutat pada penyembuhan cedera memberi pengakuan.

Menurutnya, musim ini ada beberapa klub menghubungi namun dirinya tak mengiyyakan dengan alasan masih mempriorotasikan PSM Makassar.

Jangan Lewatka: Hilal Tiga Bintang Baru Timnas Resmi Bergabung PSM Makassar dengan Kontrak Jangka Panjang Mulai Terlihat

Dirinya merasa punya utang budi ke PSM Makassar khususnya Komisaris Utama Munafri Arifuddin. 

"Saya tetap memprioritaskan PSM Makassar. Biar bagaimana saya merasa berutang budi sama pak Appy, sampai sekarang banyak membantu proses penyembuhan saya," ungkapnya.

Mantan pilar Timnas Indonesia ini telah pulih dari cedera. Ia perlahan mengikuti masa pengembalian stamina untuk menghadapi musim depan. 

"Jadi untuk musim depan, selama PSM Makassar masih membutuhkan saya akan bertahan," tambahnya.

Sementara itu, jika telah pulih kembali maka, Abdul Rahman Sulaiman sudah dipastikan menjadi pemain dibutuhkan tenaganya musim depan.

Ia merupakan bek tangguh dan punya potensi besar menjadi duet Yuran Fernandes di lini Belakang PSM Makassar.


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Punya Utang Budi Sama Appi, Mantan Kapten Timnas dan Persib Tolak Sejumlah Tawaran Klub Demi Resmi Gabung PSM Makassar

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan