Iklan

PSM Makassar Resmi Datangkan 9 Pemain Musim Baru Depan

timurkota.com_official
Jumat, April 21, 2023 | 4:49 AM WIB Last Updated 2023-04-20T21:49:20Z

Wiwink-Bola, Jumat 21 April 04:40 WIB

Dua Pemain PSM Makassar rayakan gol kemenangan


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- PSM Makassar dikabarkan telah resmi mendapatkan 9 pemain untuk menghadapi Liga 1 musim depan.

Jangan Lewatkan: Sosok Mematikan di Kotak Penalti Senilai Rp4,35 Miliar Resmi Gabung PSM Makassar, Donald Bissa Terancam


Jangan Lewatkan: Tolak Dua Klub, Pemain Asing dengan Harga Pasaran Rp3,48 Resmi Gabung PSM, Duet Sepadan Pluim

Meski belum ada pernyataan dari pihak manajemen PSM Makassar, namun berdasarkan sumber media ini menyebutkan para pemain tersebut akan bergabung dalam latihan perdana PSM Makassar.

Jangan Lewatkan: Pemain Asing Senilai Rp3,48 Miliar Resmi Gabung PSM Makassar Musim Depan

Terus mengalami penambahan, saat ini manajemen PSM Makassar kabarnya mendapat 9 nama pemain yang menjadi kandidat musim depan.

Para pemain tersebut sebagian besar namanya telah disodorkan, Benardo Tavares ke Manajemen PSM Makassar.bKemudian ada juga pemain baru sebatas rumor.

Dari 9 pemain tersebut, semuanya disebut punya pengalaman yang berpotensi akan mengangkat prestasi Pasukan Ramang di kanca Asia yakni Liga Champions.

Pemain berpengalaman disebut dalam waktu dekat akan menjadi bagian PSM Makassar musim depan.

Meski belum ada pernyataan resmi dari manajemen. Pemain tersebut saat ini tengah melakukan tahap negosiasi dengan manajemen.

PSM Makassar tengah melakukan persiapan matang sebagai upaya menghadapi Play Off Liga Champions Asia dan mempertahankan juara Liga musim depan.

Meski bursa transfer baru dibuka namun PSM Makassar dikaitkan dengan 9 pemain yang digadang-gadang akan bergabung musim depan.

Bernardo Tavares mulai bahas laga Play Off Liga Champions Asia melawan Bali United. 

Meski pertandingan akan dilangsungkan pada Juni 2023 mendatang. Namun, Bernardo Tavares menyebutkan dirinya akan memulai persiapan serius pada akhir Mei mendatang.

Untuk sementara pelatih berkebangsaan Portugal ini meliburkan pemain untuk merayakan hari raya Idul Fitri bersama keluarga. 

Bernardo Tavares mengatakan, pihaknya telah mendapat informasi secara lisan terkait dengan jadwal pelaksanaan Play Off.

"Saya mendengar informasi akan dilaksanakan pada pertengahan Juni. Namun ini masih sebatas lisan, belum ada jadwal resmi yang kami terima," ungkap Bernardo Tavares kepada awak media.

Karena jadwal masih lama Bernardo Tavares meliburkan pemain kurang lebih satu bulan ke depan. 

"Sekarang pemain akan diliburkan, nanti pada akhir Mei baru kembali mengikuti latihan," tambahnya.

Sementara itu sejumlah pemain baru dikabarkan akan bergabung dengan PSM Makassar jelang lawan Bali United, diantaranya, Irfan Jaya, Rizky Pellu, Kike Linares, Rahmat Arjuna, hingga Ikhawan Ciptadi, Ferdinand Sinaga, Marc Klok, Fabiano Da Rossa Beltrame, dan  Carli de Murga.

Bernardo Tavares melanjutkan persiangan kompetisi musim depan makin sulit.

Menurutnya, hampir semua tim yang akan dihadapi PSM Makassar termotivasi untuk memenangkan pertandingan sekaligus mengalahkan juara bertahan.

Bernardo kemudian mengatakan, musim depan timnya harus lebih siap dibanding tim lain, baik penambahan pemain maupun kesiapan lain, dan yang paling penting kata dia kesiapan dukungan dari suporter.

"Musim depan akan lebih sulit lagi karena tim-tim lain akan ingin sekali mengalahkan tim juara," katanya saat sambutan di pesta rakyat di Lapangan Andi Makkasau Kota Parepare, Senin (17/04/23) dini hari.

Bernardo menyebutkan, keberhasilan PSM Makassar meraih juara musim ini tak lepas dari dukungan suporter. 

Ia mengakui dari awal terbentuknya tim musim lalu, tak seorang pun memprediksi PSM Makassar mampu keluar sebagai juara.

Namun nyatanya, di akhir kompetisi mampu menjadi tim luar biasa dengan hanya menelan tiga kali kekalahan serta mengumpulkan 75 poin.

"Jadi kami membutuhkan support kalian dukungan yang tidak henti-hentinya dari menit pertama sampai terakhir setiap pertandingan," jelasnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • PSM Makassar Resmi Datangkan 9 Pemain Musim Baru Depan

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan