Iklan

Ngamar di Wisma dengan Berondong yang Masih di Bawah Umur, Gadis Cantik di Bone Diangkut Satpol PP

timurkota.com_official
Sabtu, April 08, 2023 | 11:10 AM WIB Last Updated 2023-04-08T04:10:01Z

Wiwink-Daerah, Sabtu 8 April 04:40 WIB

Pasangan tak resmi diamankan Tim Patroli Gabungan Trantibmas Dalam Rangka Bulan Suci Ramadan dan Idul Fitri  1444 H/ 2023 M, Jumat (07/04/23) 


TIMURKOTA.COM, BONE- Tim Patroli Gabungan Trantibmas Dalam Rangka Bulan Suci Ramadan dan Idul Fitri  1444 H/ 2023 M kembali melakukan razia dengan menyasar sejumlah tempat dianggap rawan pada Jumat (07/04/23) malam.


Dalam razia ini terdapat tiga pasangan tak resmi diamankan. Satu pasangan yakni AR (27) bersama pasangan wanitanya AB (32) ditemukan petugas tengah berduaan di tempat gelap di kawasan pelabuhan Bajoe.

Usai menyisir Pelabuhan Bajoe, petugas gabungan kemudian bergerak menuju ke barat di salah satu wisma di Jalan dr Wahidin Sudiro Husodo, Kota Watampone.

Petugas saat merazia salah satu kamar wisma di dalam Kota Watampone


Di tempat ini dua pasangan diamankan. Bahkan ada seorang gadis berinisial IS (20) ditemukan tengah berduaan di kamar bersama dengan RA seorang pria yang masih berusia 17 tahun alias di bawah umur.

Di kamar lain, perugas juga menemukan pasangan bukan suami istri, AA (23) bersama dengan wanita AK (29). Dua pasangan ini kemudian digelandang ke Posko Terpadu di Pelataran Halaman Kantor Bupati Bone untuk dimintai keterangan.

Kasatpol PP Kabupaten Bone, Andi Akbar sebelumnya menegaskan, bahwa pasangan yang ditemukan akan dilakukan pembinaan kemudian orang tua dihadirkan untuk dibuatkan surat pernyataan.

"Dilakukan pembinaan dengan menghadirkan pihak orang tua. Ini merupakan upaya kami untuk mengantisipasi semua potensi yang akan mengganggu proses pelaksanaan ibadah di Bulan Ramadhan," ungkap, Andi Akbar.

Tim Patroli Gabungan Trantibmas Dalam Rangka Bulan Suci Ramadan dan Idul Fitri  1444 H/ 2023 M terdiri dari Satpol PP, TNI, Polri dan Dishub. 


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ngamar di Wisma dengan Berondong yang Masih di Bawah Umur, Gadis Cantik di Bone Diangkut Satpol PP

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan