Iklan

Mana Paling Cocok Jadi Duet Yuran di PSM, Bagas Adi Atau Hansamu, Pasukan Resmi Datangkan Bek Timnas Ini Hingga 2024

timurkota.com_official
Sabtu, April 08, 2023 | 2:52 AM WIB Last Updated 2023-04-07T19:59:04Z

Wiwink-Bola, Sabtu 8 April 04:40 WIB

Yuran Fernandes


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Dua Pemain timnas dianggap memiliki kecocokan berduet dengan Yuran Fernandes bersama PSM Makassar musim depan. 

Jangan Lewatkan: Enggan Disebut 'Kacang Lupa Kulitnya' Mantan Kapten Timnas dan Bali United Resmi Pilih Gabung PSM Makassar 


Jangan Lewatkan: PSM Makassar Resmi Borong Tiga Striker Jebolan Timnas untuk Hadapi Musim Depan

Dua pemain tersebut, Hansamu Yama. Stopper Timnas Indonesia ini dalam waktu dekat akan berakhir masa kontraknya dengan Persija Jakarta. 

Selain tampil apik bersama tim Macan Kemayoran musim ini. Hansamu juga mendapat panggilan dari Bernardo Tavares untuk memperkuat Timnas pada FIFA Matchday melawan Burundi.

Jangan Lewatkan: Punya Kelebihan Dibanding Erwin Gutawa dan Agung Mannan, Bek Timnas Resmi Jadi Pesaing Duet Yuran Fernandes di PSM Makassar 

Musim ini, Hansamu telah tampil sebanyak 22 kali bersama Persija Jakarta dengan mampu menorehkan dua gol. Pemain jebolan Timnas U-19 bersama Evan Dimas Darmono ini dinilai sangat pantas jadi duet Yuran Fernandes.

Hansamu tipe pemain agresif dan memiliki kecepatan. Kemampuan Hansamu tersebut akan menutupi ketika Yuran Fernandes kalah cepat dengan striker lawan. 

Jangan Lewatkan: Tiga Putra Daerah Resmi Gabung PSM Makassar? Roda Bursa Transfer Pasukan Ramang Terus Berputar Tinggalkan Pesaing

Selanjutnya Bagas Adi. Pemain milik Arema ini punya ketenangan ketika berada di kotak penalti. Ia mampu menahan gempuran pemain lawan. 

Selain kuat dalam bertahan, Bagas Adi juga punya akurasi tendangan bebas yang kerap membawa timnya unggul berkat gol dari tendangan bebas.

Sementara itu bek timnas yang telah dipastikan resmi bergabung PSM Makassar musim depan yakni Sultan Zaky. 

Pemain jebolan akademi PSM Makassar ini mendapat kontrak jangka panjang setelah dipromosikan oleh Bernardo Tavares dari akademi ke tim senior.

"Kalau berada dua pilihan, kemungkinan Bernardo akan memilih Hansamu karena memiliki karakter cepat sama seperti ciri khas Makassar," ungkap, Haerullah penggemar PSM Makassar. 

Meski demikian belum ada pernyataan baik dari PSM Makassar maupun kedua pemain terkait dengan proses pemindahan seperti yang dirumorkan.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Mana Paling Cocok Jadi Duet Yuran di PSM, Bagas Adi Atau Hansamu, Pasukan Resmi Datangkan Bek Timnas Ini Hingga 2024

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan