Iklan

Kapten Timnas dan Mantan Pemain yang Bawa Persib Juara Resmi Jadi Duet Baru Yuran Fernandes di PSM Makassar Musim Depan

timurkota.com_official
Kamis, April 06, 2023 | 4:56 AM WIB Last Updated 2023-04-05T21:56:15Z

Wiwink-Bola, Kamis 6 April 04:40 WIB

Yuran Fernandes mengawal striker Persin Solo Irfan Bachdim


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Posisi Yuran Fernandes di PSM Makassar musim depan akan makin kokoh. Pemain asal Cape Verde ini mendapat dua sosok duet yang sepadan.

Jangan Lewatkan: Cek Fakta: PSM Makassar Resmi Datangkan Winger Isi Slot Pemain Asing ASEAN


Jangan Lewatkan: Mulai Latihan, Mantan Kapten Persib Bandung dan Timnas Resmi Gabung PSM Makassar Musim Depan

Kendala, Bernardo Tavares sebagai pelatih kepala di pertengahan musim ini yakni tidak ada pemain pelapis yang mampu mengambil alih peran Yuran dalam menghalau serangan bola atas. 

Jangan Lewatkan: Dirumorkan ke PSIS Semarang, Kenzo Nambu Beri Pesan Menyentuh Buat Suporter PSM: Tanda-tanda Perpisahan?

Ketika, Yuran absen maka Pelatih Bernardo Tavares menerjunkan Akbar Tanjung untuk mengisi posisi bek tengah. 

Selain itu, dua bek sayap Yakob dan Yance Sayuri ditarik akan baik dibelakang untuk mencegah terjadinya serangan lawan dengan mengandalkan umpan silang.

Meski strateginya terbilang sukses, namun cepat atau lambat akan terbaca oleh lawan. Apalagi hampir semua klub di Indonesia mengandalka  striker asing berpostur tinggi.

Jangan Lewatkan: Tiga Putra Daerah Resmi Gabung PSM Makassar? Roda Bursa Transfer Pasukan Ramang Terus Berputar Tinggalkan Pesaing

Musim depan, manajemen PSM Makassar akan makin leluasa dalam membentuk tim. Terlebih setelah, dua pemain timnas, Ahmad Rusadi dan Abdul Rahman Sulaiman resmi kembali ke tim.

Rusadi sudah mengikuti latihan beberapa bulan bersama PSM Makassar. Namun hingga saat ini belum mendapatkan menit bermain. 

Ia tinggal menunggu waktu saja untuk jelani debut bersama Pasukan Ramang. Dirinya bahkan beberapa kali sudah masuk line up.

Selanjutnya, Abd Rahman Sulaiman. Ia merupakan bek eks Persib Bandung dan Timnas Indonesia. Rahman baru saja pulih dari cedera, saat ini masih menjalani latihan secara mandiri.


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapten Timnas dan Mantan Pemain yang Bawa Persib Juara Resmi Jadi Duet Baru Yuran Fernandes di PSM Makassar Musim Depan

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan