Iklan

Dirumorkan ke PSIS Semarang, Kenzo Nambu Beri Pesan Menyentuh Buat Suporter PSM: Tanda-tanda Perpisahan?

timurkota.com_official
Kamis, April 06, 2023 | 4:05 AM WIB Last Updated 2023-04-05T21:07:00Z

Wiwink-Bola, Kamis 6 April 04:40 WIB

Kenzo Nambu merayakan gol bersama dengan Mufli Hidayat


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Pemain PSM Makassar asal Jepang, Kenzo Nambu diterpa rumor pasca membawa tim berjuluk Pasukan Ramang juara Liga 1 musim ini.

Jangan Lewatkan: Cek Fakta: PSM Makassar Resmi Datangkan Winger Isi Slot Pemain Asing ASEAN


Jangan Lewatkan: Mulai Latihan, Mantan Kapten Persib Bandung dan Timnas Resmi Gabung PSM Makassar Musim Depan

PSIS Semarang menjadi klub pertama dirumorkan tengah melakukan pendekatan kepada pemain yang bisa bermain di beberapa posisi itu.

Jangan Lewatkan: Tiga Putra Daerah Resmi Gabung PSM Makassar? Roda Bursa Transfer Pasukan Ramang Terus Berputar Tinggalkan Pesaing

Pemilik 9 gol dan 2 assist bersama PSM Makassar hingga jelang Liga 1 musim ini berakhir kemudian menyampaikan pesan menyentuh atas kekaguman terhadap semangat dan antusias pendukung PSM Makassar.

"Saya sempat merasakan bahwa merayakan kemenangan dan juara di stadion tanpa ada suporter. Namun setelah bukan akun medsos, di Makassar susah ramai sekali dan ini menunjukkan suporter sangat kuat," ungkap, Kenzo.

Terkhusus kepada suporter, Kenzo mengucapkan terimakasih atas dukungan selama ini.

"Berkat dukungan suporter, ini merupakan gelar pertama saya secara individu. Secara tim 23 tahun baru kembali merasakan, sungguh luar biasa," tulisnya.

Di akhir tulisannya, Kenzo Nambu menyebut dirinya masih menyisahkan dua pertandingan sebelum memulai kompetisi musim depan.

"Kami akan menuntaskan dua laga tersisa setelah itu bersiap untuk musim berikutnya," ungkap Kenzo. Ia tak memperjelas  bahwa menyambut musim berikutnya akan tetap di PSM Makassar atau memilih pindah klub.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dirumorkan ke PSIS Semarang, Kenzo Nambu Beri Pesan Menyentuh Buat Suporter PSM: Tanda-tanda Perpisahan?

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan