Iklan

Faktor Kedekatan Dengan Si Kembar, Eks Striker Persija Dikabarkan Resmi ke PSM Makassar

timurkota.com_official
Selasa, April 25, 2023 | 3:11 AM WIB Last Updated 2023-04-24T20:11:06Z

Wiwink-Bola, Selasa 25 April 04:40 WIB

Pemain PSM Makassar Yakob Sayuri merayakan gol bersama timnas Indonesia

TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Faktor kedekatannya dengan Si kembar Yakob-Yance Sayuri membawa penyerang milik Persija Jakarta dan PSS Sleman resmi bergabung dengan PSM Makassar.

Jangan Lewatkan: Manajemen Persebaya Curhat, Angkat Tangan Tak Mampu Cegah Pemain Bintangnya Hijrah ke PSM Makassar


Jangan Lewatkan: Beberapa Klub Dibuat Gigit Jari, Pemain Blasteran Asal Malang Resmi Gabung PSM Makassar

Selain berasal dari daerah yang sama, mereka memang akrab. Bahkan ketika pulang kampung disaat kompetisi libur, mereka memilih bermain bola dan latihan bersama.

PSM Makassar memanfaatkan cuci gudang yang dilakukan PSS Sleman untuk mendatangkan pemain buruan secara cuma-cuma.

Salah satu pemain yang memilih berpisah dengan PSS Sleman, Ricky Cawor yang kabarnya akan berpindah ke PSM Makassar musim depan.

Jangan Lewatkan: Bukan Pato, Ini Sosok Mantan Striker Borneo FC Dikabarkan Resmi Gabung PSM Makassar 

Ia  bahkan disebut telah resmi, tinggal menunggu pengumuman oleh manajemen PSM Makassar.

"Ricky Cawor kabarnya merapat ke PSM Makassar musim depan," tulis akun @gozipbola.

Jangan Lewatkan: Akui Impikan Tim Selain Pasukan Ramang, Titisan Ponaryo Astaman Resmi Dilepas PSM Makassar

Melansir timurkota.com, dari laman pssleman.id, perombakan besar di dalam tubuh PSS Sleman saat ini terus berjalan. Saat pertengahan musim BRI Liga 1 2022/2023 lalu, tim berjuluk Super Elang Jawa melepaskan sembilan pemain dengan menambah tujuh pemain baru untuk membentuk tim yang lebih baik.


Dengan tambahan tersebut, PSS ternyata belum mampu berbuat banyak dan harus puas berada di posisi ke-16 pada klasemen akhir. Manajemen PT Putra Sleman Sembada (PT PSS) segera melakukan evaluasi dan hasilnya 11 pemain dilepas pada akhir musim BRI Liga 1 2022/2023.


“Saat ini kami terus melakukan perubahan di komposisi tim baik itu kepada pemain maupun pelatih. Kami sedang tahap final bernegosiasi dengan beberapa pemain asing dan nasional,” ujar Komisaris Utama PT Putra Sleman Sembada (PT PSS), Rachmat Makkasau di Omah PSS, Sleman, Minggu (23/4/2023) siang.


Mengenai jabatan pelatih kepala, Rachmat mengungkapkan PSS saat ini juga sedang tahap final negosiasi dengan pelatih baru.


“Untuk pelatih kepala saat ini kami sedang dalam tahap final negosiasi. Semoga bisa rampung secepatnya dan bisa segera diperkenalkan,” jelasnya.


“Kami melakukan perubahan besar pada tim dan juga tim pelatih untuk musim yang baru. Kami meminta doa agar semua proses berjalan dengan lancar dan kita menghadapi musim depan dengan kesiapan maksimal,” sambungnya.


Pria yang memiliki gelar sarjana ekonomi dan magister manajemen di Universitas Bina Nusantara ini juga menambahkan pelatih kepala PSS musim lalu, Seto Nurdiantoro akan mendapatkan tugas baru ke depannya.


“Untuk mas Seto, beliau nantinya akan mendapatkan tugas yang baru di PSS Sleman. Tugasnya seperti apa, nanti akan kami umumkan. Kita ingin mas Seto tetap bersama kami membangun PSS Sleman ke depannya,” pungkasnya.


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Faktor Kedekatan Dengan Si Kembar, Eks Striker Persija Dikabarkan Resmi ke PSM Makassar

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan