Iklan

Wiljan Pluim Resmi Tinggalkan PSM Makassar Akhir Musim, Calon Penggantinya Pernah Gagalkan Pasukan Ramang Juara, Fakta atau Rumor?

timurkota.com_official
Senin, Maret 27, 2023 | 4:33 PM WIB Last Updated 2023-03-27T09:34:25Z

Wiwink-Bola, Senin 27 Maret 04:40 WIB

Wiljan Pluim berduel dengan Ady Setiawan dalam lanjuta Liga 1 2022/2023 di Stadion BJ Habibie


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Kabar berhembus di media sosial menyebutkan bahwa kapten tim PSM Makassar, Wiljan Pluim akan secara resmi meninggalkan Pasukan Ramang.

Jangan Lewatkan: Tiga Pemain Resmi Tinggalkan PSM Makassar di Saat Tenaganya Dibutuhkan, Sempat Disesalkan Bernardo Tavares, Kini Karirnya Redup


Jangan Lewatkan: Tiba dari Portugal, Bernardo Tavares Langsung Genjot Latihan Timnya, Ada Wajah Baru Resmi Ikuti Latihan PSM Makassar

Meski informasinya masih sebatas rumor  namun isu yang berkembang ini tentu saja menyita perhatian penggemar sepak bola Makassar.

Jangan Lewatkan: Bukan Ramadhan Sananta, Ini Dua Pemain PSM Makassar Disebut Segera Resmi ke Persis Solo

Mereka menilai meski pemain asing asal Belanda itu telah berusia 34 tahun. Namun secara fisik dan kemampuan masih layak bermain bersama PSM Makassar.

Jangan Lewatkan: Bek Kiri Asal Liberia Bisa Jadi Rekrutan Baru PSM Makassar untuk Liga 1 dan AFC Cup Musim Depan

Wiljan Pluim datang ke Makassar pada 2016 lalu. Ia direkrut dari klub Vietnam, Binh Duong FC. 

Sejak bergabung, Pluim tidak pernah berpindah klub, meski hampir setiap musim mendapat tawaran menggiurkan dari klub tajir.

Jangan Lewatkan: Kabar Gembira Buat PSM Makassar, Persib Bandung Ditinggal Dua Pemain Kunci Saat Penentuan Gelar Juara Lawan Persija

Pluim bahkan pernah melontarkan kalimat bahwa dirinya akan bermain bersama PSM Makassar hingga pensiun. 

Salah satu alasan Pluim disebut akan meninggalkan PSM Makassar dengan kenangan indah.

Yakni, mempersembahkan juara Liga 1 musim ini kemudian memilih meninggalkan PSM Makassar. 

Meski dirumorkan akan meninggalkan PSM Makassar, namun belum terungkap kemana akan berlabuh jika pemain paling setia di PSM Makassar itu betul-betul akan pergi.

Jangan Lewatkan: Kabar Gembira Buat PSM Makassar, Persib Bandung Ditinggal Dua Pemain Kunci Saat Penentuan Gelar Juara Lawan Persija

Pemain yang diisukan akan menjadi pengganti Wiljan Pluim adalah Stefano Lilipaly. 

Meski posisinya berbeda namun Lilipaly juga disebut punya kemampuan khususnya dalam membangun serangan cepat dipertahanan lawan.

Lilipaly pernah menjadi mimpi buruk PSM Makassar pada 2017 lalu. Dimana pemain naturalisasi itu mencetak gol tunggal dan memupuskan harapan PSM Makassar sebagai juara.

Namun dari penelusuran yang dilakukan media ini. Isu Pluim resmi tinggalkan PSM Makassar merupakan rumor belaka yang berpotensi memecah konsentrasi Pasukan Ramang dalam perburuan gelar juara musim ini.


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Wiljan Pluim Resmi Tinggalkan PSM Makassar Akhir Musim, Calon Penggantinya Pernah Gagalkan Pasukan Ramang Juara, Fakta atau Rumor?

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan