Iklan

Ramadhan Sananta Dapat Duet Baru, Bintang Muda Persis Solo Segera Diresmikan Manajemen PSM Makassar

timurkota.com_official
Minggu, Maret 26, 2023 | 2:51 AM WIB Last Updated 2023-03-25T19:51:02Z

Wiwink-Bola, Minggu 26 Maret 04:40 WIB

Ramadhan Sananta merayakan gol ke gawang Persebaya Surabaya pada putaran pertama di Stadion Bj Habibie lalu.


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- PSM Makassar akan menambah ketajaman di lini depan mereka musim depan. 

Jangan Lewatkan: Dirumorkan Resmi Bergabung PSM Makassar Musim Depan, Pemain Naturalisasi Terlihat Padu Berduet dengan Yakob Sayuri dan Ramadhan Sananta dalam Latihan


Jangan Lewatkan: Bek Seangkatan Evan Dimas di Timnas Minim Konstribusi di PSM, Mantan Pemain Persebaya Segera Resmi Jadi Pengganti 

Setelah memiliki striker muda, Ramadhan Sananta. Manajemen Pasukan Ramang akan merekrut pemain muda lainnya.

Pemain tersebut diproyeksikan bakal menjadi duet sepadan dengan Sananta. Sama-sama memiliki kecepatan dan ngotot dalam bermain.

Jangan Lewatkan: Resmi Bergabung dengan PSM Makassar, Mantan Pemain Bali United dan Persib Bandung Bakal Jadi Pesaing Yuran

Wacana mendatangkan sang pemain telah disambut baik, Bernardo Tavares. Pelatih Portugal tersebut selama ini menyebutkan akan mendatangkan pemain yang punya potensi dan bekerja keras, bukan soal nama besar dan harha fantastis.

Faktor kedekatan emosional kerap menjadi alasan pemain sepak bola akhirnya memilih bergabung dengan klub yang meminatinya.

Jangan Lewatkan: PSM Makassar Resmi Datangkan Pemain Keturunan pada Mei, Dipastikan Perkuat Pasukan Ramang Musim Depan

Termasum dialami salah satu calon bintang Timnas Indonesia yang memiliki hubungan ketekatan dengan legenda PSM Makassar.

Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares saat ini tengah mengincar beberapa pemain muda potensial untuk dikembangkan bersama Pasukan Ramang.

Jangan Lewatkan: Dirumorkan Resmi Bergabung PSM Makassar Musim Depan, Pemain Naturalisasi Terlihat Padu Berduet dengan Yakob Sayuri dan Ramadhan Sananta dalam Latihan

Bernardo Tavares menegaskan, bahwa pihaknya memberi peluang kepada siapa saja yang ingin menjadi bagian dari PSM Makassar.

Menurutnya, pemain muda yang ingin merasakan persaingan dan ketatnya BRI Liga 1 terbuka pelauang bergabung dengan PSM Makassar.

"Bukan hanya pemain muda di pulau ini. Dari mana saja boleh, asal mampu menunjukkan performa meyakinkan," ungkapnya.

Saat ini ada pemain keturunan Brasil kabarnya ingin bergabung dengan PSM Makassar. Pemain tersebur, Hugo Samir yang merupakan anak dari Jacksen Ferreira Tiago yang lebih dikenal dengan Jacksen F. Tiago.

Secara emosional, Jacksen F. Tiago dengan PSM Makassar tak dapat dipisahkan. Semasa aktif sebagai pemain, Jacksen sempat satu musim memperkuat PSM Makassar pada 1995/1996 lalu.

Ketertarikan PSM Makassa mendatangkan Hugo Samir terlihat dari unggahan akun infobolatrasfer. Dalam keterangannya menulis, bahwa Hugo berpeluang gabung PSM Makassar musim depan.

"Hugo Samir dengan PSM Makassar rencana jangka panjang musim depan. Ada faktor kedekatan orang tua dengan Pasukan Ramang," tulis akun tersebut

Saat ini Hugo Samir bergabung dalam akademi Persis Solo. Musim depan ia sudah bisah pindah ke klub lain termasuk PSM Makassar.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ramadhan Sananta Dapat Duet Baru, Bintang Muda Persis Solo Segera Diresmikan Manajemen PSM Makassar

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan