Iklan

PG-TK Islam Terpadu Asshiddiq Gelar Persiapan Sambut Ramadan

timurkota.com_official
Senin, Maret 20, 2023 | 7:33 PM WIB Last Updated 2023-03-20T12:33:08Z

Wiwink-Daerah, Senin 20 Maret 04:40 WIB

Play Grup dan Taman Kanak-Kanak (PG-TK) Islam Terpadu Asshiddiq sambut ramadhan


TIMURKOTA.COM, BONE- Play Grup dan Taman Kanak-Kanak (PG-TK) Islam Terpadu Asshiddiq melaksanakan persiapan menyambut Ramadan 1444 H.


Agar mudah dipahami peserta didik kegiatan tersebut dikonsep dalam bentuk  nonton bareng bersama siswa di kelas tentang puasa dan hal-hal yang membatalkan puasa. 

Setelah itu, siswa pulang sekolah para guru secara bersama-sama dengan penuh semangat menyulap lingkungan sekolah TK. IT Asshiddiq dengan nuansa Ramadan. 

Hal ini merupakan salah satu langkah strategis pembelajaran kepada siswa dlm hal terkait puasa ramadhan dan menumbuhkan nilai-nilai serta hikmah puasa ramadhan. 

Rusnaedi, S.Pd., M.Si yang juga merupakan orang siswa sekaligus akademisi muda STIA Prima Bone memberi apresiasi khusus langkah yang dilakukan Para guru/ ustadzah.

"Mereka melakukan persiapan menyambut ramadhan sampai malam yang dimana guru-gurunya adalah semuanya adalah perempuan (ustadzah).

Saya selaku orang tua siswa salut dan berterima kasih atas dedikasi ustadzah Sekolah Islam Terpadu Asshiddiq," tutupnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • PG-TK Islam Terpadu Asshiddiq Gelar Persiapan Sambut Ramadan

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan