Iklan

Ahmad Jazuli Kejari Bone yang Baru Gantikan Posisi Aksyam

timurkota.com_official
Senin, Maret 20, 2023 | 1:39 PM WIB Last Updated 2023-03-20T06:39:25Z

Wiwink-Daerah, Senin 20 Maret 04:40 WIB

Pelantikan Kajari Bone yang baru


TIMURKOTA.COM, BONE- Pucuk pempinan Kejaksaan Negeri (Kejari) Bone secara resmi berganti.


Aksyam SH yang merupakan pejabat lama telah digantikan oleh Ahmad Jazuli SH, MH. 

Aksyam memilih berhenti pada posisi jabataj strukturan untuk menjadi Jaksa Ahli Madya di Jaksa Agung Muda Bidang Intelijen Kejaksaan Agung.

Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Selatan Leonard Eben Ezer Simanjuntak, SH., MH. resmi melantik dan mengambil sumpah jabatan kepada Ahmad Jazuli, SH, MH sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Bone pada hari Senin, 20 Maret 2022 di Aula Kantor Kejaksaan Tinggi Sulsel Makassar.

Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Selatan menyampaikan bahwa rotasi jabatan di lingkungan kejaksaan adalah siklus yang dibutuhkan dalam rangka regenerasi sekaligus penyegaran personil dan organisasi kejaksaan  untuk lebih solid dan siap dalam menjawab tantangan tugas yang semakin dinamis dan kompleks.

Dalam acara pelantikan tersebut, Kajati Sulsel juga memberikan beberapa arahan kepada Kajari Bone untuk memperhatikan dan melaksanakan dua strategi yang telah ditetapkan dalam pelaksanaan tugas yaitu Strategi Kepemimpinan dan Stretegi Kinerja. 

"Dimana dalam Strategi Kepemimpinan menjalankan dan melaksanakan yaitu, Konsolidasi dengan intansi Vertikal maupun Horizontal, Optimalisasi Tugas dan Fungsi Kejaksaan, dan Public Trust agar bersama-sama melakukan penegakan hukum yang humanis dan merawat kepercayaan yang telah diberikan masyarakat untuk kejaksaan," ungkapnya.

Sementara untuk strategi kinerja diharapkan dalam menjalankan tugas sebagai Kejari  menerapkan Transformatif, Adaptif, Inovatif dan Kolaboratif. 

Keempat strategi kinerja ini harus dijalankan dengan mempunyai rasa sensivitas terhadap perubahan saat ini. 

Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Selatan berharap kepada Kepala Kejaksaan Negeri Bone yang baru dilantik dapat melaksanakan amanah yang diberikan untuk kejayaan institusi.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ahmad Jazuli Kejari Bone yang Baru Gantikan Posisi Aksyam

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan