Iklan

Gelar Turnamen Mini Soccer dan Sepak Takraw di Tungke, Mahasiswa KKLP STIA Prima Bone Bangkitkan Olahraga dari Desa

timurkota.com_official
Sabtu, Maret 11, 2023 | 6:00 AM WIB Last Updated 2023-03-10T23:00:17Z

Wiwink-Bola, Sabtu 11 Maret 04:40 WIB

Suasana pembukaan Turnamen Mini Soccer dan Sepak Takraw di Desa Tungke, Jumat (10/03/23)


TIMURKOTA.COM, BONE- Mahasiswa Kuliah Kerja Lapangan Plus (KKLP) Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi (STIA) Prima Bone menggelar Turnamen Mini Soccer dan Sepak Takraw di Desa Tungke, Kecamatan Bengo pada Jumat (10/03/23).


Turnamen ini diikuti sejumlah klub perwakilan masing-masing RT. Selain sebagai ajang silaturahmi, turnamen ini diharapkan dapat membangkitkan semangat olahraga di desa.

Koordinator Desa (Kordes) KKLP STIA Prima di Tungke, Jemi Judi Harfani kepada awak media mengatakan, antusias warga dalam menyambut kegiatan ini sangat baik.

"Mulai kalangan pemuda hingga semua element masyarakat mendukung. Kami sebagai pelaksana berharap ke depan akan ada pemain profesional yang lahir pada ajang ini," ungkap, Jemi.

Sementara itu, Camat Bengo yang diwakili Kasi Trantib, Syamsul Bahri, S.Sos mengapresiasi kegiatan mahasiswa khususnya pada bidang olahraga.

"Pertandingan seperti ini sangat bagus diadakan oleh mahasiswa karena bisa membangun kembali rasa kebersamaan bukan hanya antar RT tapi seluruh warga Desa Tungke dan dapat menumbuhkan rasa kebersamaan, diharapkan juga agar kegiatan ini bisa berjalan dengan lancar dan sportif " imbuhnya.

Kepala Desa Tungke,  Akbar, S. H mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk bersama-sama mendukung terlaksananya kegiatan tersebut.

"Diharapkan agar kegiatan ini bisa berjalan dengan baik dan kami dari pihak pemerintah desa sangat mendukung kegiatan seperti ini karena bisa membangun rasa solidaritas antar pemuda dan warga Desa Tungke," tutupnya.


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Gelar Turnamen Mini Soccer dan Sepak Takraw di Tungke, Mahasiswa KKLP STIA Prima Bone Bangkitkan Olahraga dari Desa

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan