Iklan

Faktor Kedekatan Emosional dengan Legenda PSM Disinyalir Jadi Alasan Pemain Keturunan Brasil Pilih Gabung Pasukan Ramang

timurkota.com_official
Jumat, Maret 24, 2023 | 2:47 AM WIB Last Updated 2023-03-23T19:47:39Z

Wiwink-Bola, Jumat 24 Maret 04:40 WIB

Pemain keturunan Brasil dirumorkan akan segera berkostum PSM Makassar


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Faktor kedekatan emosional kerap menjadi alasan pemain sepak bola akhirnya memilih bergabung dengan klub yang meminatinya.

Jangan Lewatkan: Dua Pemain Eks Timnas Indonesia dan Jebolan Liga 2 Resmi Bergabung PSM Makassar Musim Depan Tanpa Trial


Jangan Lewatkan: Dikabarkan Segera Resmi ke PSM Makassar, Bobotoh Serbu Akun Instagram Marc Klok Ucapkan Terima Kasih

Termasum dialami salah satu calon bintang Timnas Indonesia yang memiliki hubungan ketekatan dengan legenda PSM Makassar.

Jangan Lewatkan: PSM Makassar Usung Misi Besar di Kompetisi Level Asia, Pemain Timnas Thailand Seharga Rp12 Miliar Jadi Solusi

Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares saat ini tengah mengincar beberapa pemain muda potensial untuk dikembangkan bersama Pasukan Ramang.

Jangan Lewatkan: Tiga Alasan PSM Makassar Enggan Lepas Dua Pemain Bintangnya Meski Diincar Sejumlah Klub Liga 1

Bernardo Tavares menegaskan, bahwa pihaknya memberi peluang kepada siapa saja yang ingin menjadi bagian dari PSM Makassar.

Menurutnya, pemain muda yang ingin merasakan persaingan dan ketatnya BRI Liga 1 terbuka pelauang bergabung dengan PSM Makassar.

"Bukan hanya pemain muda di pulau ini. Dari mana saja boleh, asal mampu menunjukkan performa meyakinkan," ungkapnya.

Saat ini ada pemain keturunan Brasil kabarnya ingin bergabung dengan PSM Makassar. Pemain tersebur, Hugo Samir yang merupakan anak dari Jacksen Ferreira Tiago yang lebih dikenal dengan Jacksen F. Tiago.

Secara emosional, Jacksen F. Tiago dengan PSM Makassar tak dapat dipisahkan. Semasa aktif sebagai pemain, Jacksen sempat satu musim memperkuat PSM Makassar pada 1995/1996 lalu.

Ketertarikan PSM Makassa mendatangkan Hugo Samir terlihat dari unggahan akun infobolatrasfer. Dalam keterangannya menulis, bahwa Hugo berpeluang gabung PSM Makassar musim depan.

"Hugo Samir dengan PSM Makassar rencana jangka panjang musim depan. Ada faktor kedekatan orang tua dengan Pasukan Ramang," tulis akun tersebut

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Faktor Kedekatan Emosional dengan Legenda PSM Disinyalir Jadi Alasan Pemain Keturunan Brasil Pilih Gabung Pasukan Ramang

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan