Iklan

Diminati Bernardo Tavares, PSM Berpeluang Resmi Dapatkan Winger yang Pernah Bawa Timnas Juara Piala AFF

timurkota.com_official
Senin, Maret 27, 2023 | 2:50 AM WIB Last Updated 2023-03-26T19:50:49Z

Wiwink-Bola, Senin 27 Maret 04:40 WIB

Pemain Belakang, PSM Makassar Erwin Gutawa berduel dengan pemain Bhayangkara FC


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Meski sudah memiliki penyerang sayap, PSM Makassar kabarnya masih membuka kesempatan kepada pemain yang punya keinginan bergabung untuk proyeksi musim depan. 

Jangan Lewatkan: Tiga Pemain Resmi Tinggalkan PSM Makassar di Saat Tenaganya Dibutuhkan, Sempat Disesalkan Bernardo Tavares, Kini Karirnya Redup


Jangan Lewatkan: Tiba dari Portugal, Bernardo Tavares Langsung Genjot Latihan Timnya, Ada Wajah Baru Resmi Ikuti Latihan PSM Makassar

Di posisi sayap PSM Makassar punya nama-nama seperti, Yakob dan Yance Sayuri, kemudia ada Dzaky Asraf, serta Rizky Eka Pratama.

Jangan Lewatkan: Dirumorkan Resmi Bergabung PSM Makassar Musim Depan, Pemain Naturalisasi Terlihat Padu Berduet dengan Yakob Sayuri dan Ramadhan Sananta dalam Latihan

Para pemain ini telah mendapat kepercayaan bermain oleh Pelatih Kepala Bernardo Tavares. Yakob Sayuri memiliki catatan paling baik, ia mampu mencetak 6 gol serta 7 assist. 

Jangan Lewatkan: Bek Seangkatan Evan Dimas di Timnas Minim Konstribusi di PSM, Mantan Pemain Persebaya Segera Resmi Jadi Pengganti 

Sementara pemain yang berpeluang akan kembali berkostum PSM Makassar adalah Ilham Udin Armaiyn.

Iham Udin dulunya merupakan bintang pemain timnas U-19 di Piala AFF. Pemain kelahiran ternate juga ini pernah memperkuat PSM Makassar selama satu musim.

Jangan Lewatkan: Bek Seangkatan Evan Dimas di Timnas Minim Konstribusi di PSM, Mantan Pemain Persebaya Segera Resmi Jadi Pengganti 

Dikatikannya, Ilham Udin dengan PSM Makassar tak lepas dari komentar Bernardo Tavares bertepatan dengan saat dirinya pertama melatih PSM Makassar.

Ia menyebut pemain yang pergi merupakan penggawa senior. Sehingga menyulitkan dirinya dalam membentuk tim.

"Kendala dialami tim ini adalah pemain senior yang punya pengalaman di Liga 1 pergi," tukas Bernardo.

Bernardo Tavares akan memberi peluang jika Ilham ingin meninggalkan Arema FC kemudian kembali berskostum PSM Makassar musim depan. 

"Siapa saja pemain boleh datang dengan catatan harus mampu bersaing dengan pemain yang ada," ungkapnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Diminati Bernardo Tavares, PSM Berpeluang Resmi Dapatkan Winger yang Pernah Bawa Timnas Juara Piala AFF

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan