Iklan

Diduga Dipicu Miras, Pria di Mare Bone Parangi Tetangga Hingga Kritis

timurkota.com_official
Minggu, Maret 19, 2023 | 6:42 AM WIB Last Updated 2023-03-18T23:46:55Z

Wiwink-Bola, Minggu 19 Maret 04:40 WIB

Korban pemarangan, Sudi mendapat perawatan medis, Sabtu (18/03/23)


TIMURKOTA.COM, BONE- Kasus penganiayaan berat menggunakan senjata tajam terjadi di Desa Batu Gading, Kecamatan Mare, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Sabtu (18/03/23) malam.

Agus nekat menyerang tetangganya, Sudi menggunakan parang. Menurut info diperoleh media ini dari Tempat Kejadian Perkara (TKP), pemarangan ini bermula saat pelaku diduga dalam keadaan terpengaruh miras menyerang korban yang tak lain adalah tetangganya sendiri.

Sudi kemudian mengalami sejumlah luka pada bagian punggung. Ia dilarikan ke rumah sakit pasca kejadian guna mendapat pertolongan medis.

"Kalau pemicunya apakah dendam lama atau hanya karena ketersinggungan belum saya tahu. Namun, yang jelas pelaku infonya dari minum," ungkap sumber media ini, Akmal.

Ia melanjutkan, insiden pemarangan yang dialami Sudi mengagetkan, pasalnya selama ini antara dirinya dan pelaku masih bertetangga.

"Kalau hubungan keluarga pasti ada, di sini tidak ada orang lain sebenarnya. Kalau tidak bersepupu paling saudara ipar," lanjut dia.

Sementara itu, kasus ini dalam penanganan pihak Polsek Mare. Sejumlah polisi disiagakan di sekitar lokasi untuk mencegah terjadinya aksi susulan yang melibatkan pihak keluarga dekat korban dan pelaku.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Diduga Dipicu Miras, Pria di Mare Bone Parangi Tetangga Hingga Kritis

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan